Stiker Link Stories Instagram Kini Tersedia untuk Semua Pengguna

Kamis, 28 Oktober 2021 - 11:17 WIB
loading...
Stiker Link Stories Instagram Kini Tersedia untuk Semua Pengguna
Jaringan media sosial milik Facebook ini telah mengumumkan bahwa Instagram mulai menguji stiker tautan pada bulan Juni, tetapi hingga saat ini fitur tersebut terbatas pada akun terverifikasi atau akun dengan banyak followers. FOTO/ ILUSTRASI/ IST
A A A
MENLO PARK - Stiker tautan Instagram , yang memungkinkan pengguna menyertakan hyperlink di Stories dalam bentuk stiker, sekarang akan tersedia untuk semua pengguna di platform.

Jaringan media sosial milik Facebook ini telah mengumumkan bahwa Instagram mulai menguji stiker tautan pada bulan Juni, tetapi hingga saat ini fitur tersebut terbatas pada akun terverifikasi atau akun dengan banyak followers.



Menurut Instagram, stiker tautan berguna bagi siapa saja dari mulai pengguna bisnis yang menautkan ke produk mereka, hingga aktivis yang menautkan ke sumber daya eksternal.

Perusahaan mengatakan bahwa siapa saja dapat memperoleh manfaat dari berbagi tautan untuk terhubung dengan followers mereka.

Mereka juga memperingatkan bagu akun yang berulang kali membagikan informasi yang salah atau ujaran kebencian akan kehilangan akses stiker tautan tersebut.

Untuk bisa menambahkan tautan, cukup buka stiker dari bilah navigasi atas setelah mengunggah konten ke Stories, ketuk stiker "Tautan" dan masukkan URL yang diinginkan.

Ketika mengumumkan stiker tautan pada bulan Juni, Instagram menekankan bahwa fitur itu hanya dimaksudkan untuk posting Stories saja dan mengatakan tidak berencana untuk membawanya ke feed Instagram atau bagian lain dari aplikasi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)