Fitur Hemat Kuota Bikin Nyaman, Streaming di Vision+ Makin Asyik!

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 18:41 WIB
loading...
Fitur Hemat Kuota Bikin Nyaman, Streaming di Vision+ Makin Asyik!
Vision+ menjadi platform streaming paling hemat kuota karena fitur yang dimilikinya. FOTO/ IST
JAKARTA - Vision+ menjadi platform streaming paling hemat kuota karena fitur yang dimilikinya. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk bisa menonton streaming konten favoritnya dengan kualitas gambar yang tinggi tanpa mengorbankan banyak kuota.

Menonton streaming sekarang ini sudah menjadi lifestyle. Namun, tentunya ada biaya yang bisa dibilang tidak sedikit untuk dapat menikmati konten dengan kualitas gambar yang high definition. BACA JUGA - Pacu Konten Berkualitas & Perluas Pelanggan, CATCHPLAY+ x MNC Vision Networks (IPTV) Jalin Kolaborasi

Vision+ mengerti bahwa menonton streaming dan data selular tidak dapat dipisahkan khususnya bagi user yang tidak menggunakan jaringan wi-fi. Untuk itu, dengan penuh komitmen kami menanggapi isu tersebut dengan menghadirkan fitur hemat kuota. Menonton tetap nyaman tanpa harus menghabiskan kuota banyak,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Tidak seperti over the top (OTT) lain yang mengandalkan sinyal sebagai standar menentukan kualitas gambar, Vision+ lebih membebaskan pengguna untuk memilih resolusi gambar sesuai keinginan sehingga kuota data yang digunakan dapat dikontrol. Default setting fitur ini sendiri ada pada resolusi yang cukup apabila ditonton di gadget atau small screen.



Dengan demikian fitur hemat kuota Vision+ ini sangat membantu pengguna untuk menghindari terjebak kuotanya habis begitu cepat karena pengaturan resolusinya yang tinggi.

Untuk mendapatkan pengalaman menonton ratusan channel, film dan series, serta Vision+ originals dengan kualitas tinggi namun hemat kuota, segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau hubungi WhatsApp 0888 8000 001. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #streaminghematkuota
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE