Fitur Baru WhatsApp Ini Cocok untuk Ngobrol dengan Keluarga atau Teman Dekat

Rabu, 20 Oktober 2021 - 21:01 WIB
loading...
Fitur Baru WhatsApp Ini Cocok untuk Ngobrol dengan Keluarga atau Teman Dekat
Lewat fitur baru WhatsApp ini pengguna bisa langsung join ke group calls yang sedang berlangsung. Foto: ist
JAKARTA - WhatsApp menambah fitur baru yang cocok sekali bagi pengguna di Indonesia. Sebab, mereka kini bisa langsung melakukan panggilan video dengan teman atau keluarga dengan lebih mudah.

BACA JUGA: Bisakah Tablet Xiaomi Pad 5 Gantikan Laptop untuk Produktivitas Kerja Sehari-Hari?

Hal tersebut disampaikan Head of WhatsApp dan Facebook Will Cathcart lewat akun Twitternya. ”Kami terus meningkatkan kualitas panggilan suara maupun video di WhatsApp,” ujarnya.

”Dengan fitur joinable calls dan group chat, pengguna bisa secara spontan berkumpul dan berkomunikasi bersama keluarga dan teman,” ia menambahkan. Lewat tambahan fitur baru ini maka pengguna bisa langsung join ke group calls yang sedang berlangsung.





Selain itu, jika mereka ingin bergabung atau meninggalkan group call, bisa langsung dilakukan di group WhatsApp.

Dampaknya, fitur ini akan berguna sekali untuk grup kantor yang melakukan group call untuk meeting, seseorang yang terlambat bisa langsung join di group call.

BACA JUGA: Ini Perbedaan Chip Apple M1, M1 Pro, dan M1 Max

Fitur ini juga akan berguna untuk teman dekat dan keluarga. Jadi tidak perlu saling menunggu untuk memulai group call.Panggilan group call bisa dilakukan dan yang terlambat bisa menyusul. Sebab sekarang mereka bisa langsung join ke group call yang sedang berlangsung.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE