Ini Rincian Cashback ShopeePay di Google Play, Jangan Sampai Kehabisan!

Minggu, 17 Oktober 2021 - 17:11 WIB
loading...
Ini Rincian Cashback ShopeePay di Google Play, Jangan Sampai Kehabisan!
Selama Oktober 2021, ShopeePay memberi promo cashback untuk membeli game ataupun konten berlangganan video on demand hingga komik digital. Foto: dok ShopeePay
A A A
JAKARTA - ShopeePay agaknya terus agresif untuk meningkatkan transaksi digital mereka. Setelah sebelumnya menghadirkan kampanye Google Play Festival, kini mereka menggandeng lebih banyak publisher dan memberi cashback lebih besar.

Selama 12-26 Oktober, ShopeePay menggandeng Viu, Lords Mobile, WeTV, Mobile Legends Bang Bang, Webtoon, dan PUBG Mobile untuk memberi cashback hingga 90% atau maksimal 120.000 koin Shopee serta onus skin dan item gratis.


Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan bahwa kampanye Google Play Festival memfasilitasi pengguna ShopeePay untuk mendapat akses terhadap konten hiburan berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau. ”Baik untuk berlangganan video on demand, komik digital, top-up game, hingga pembelian aplikasi,” katanya.

Berikut adalah rincian promo ShopeePay di Google Play:

â—Ź 1 - 23 Oktober: Cashback 50% s/d 10.000 koin Shopee bagi pengguna yang menggunakan metode pembayaran ShopeePay di Google Play untuk pertama kali.

â—Ź 12 - 23 Oktober: Cashback 80% s/d 15.000 koin Shopee serta bonus skin dan item gratis untuk pengguna yang melakukan transaksi pada aplikasi berikut:
â—‹ PUBG Mobile
â—‹ WeTV
â—‹ Webtoon
â—‹ Mobile Legends Bang Bang
â—‹ Viu
â—‹ Lords Mobile

â—Ź 24 - 26 Oktober (Puncak Kampanye): Cashback 90% s/d 20.000 koin Shopee untuk seluruh transaksi di Google Play termasuk untuk pembelian aplikasi, berlangganan aplikasi, maupun top-up game. Ada juga bonus item dan skin gratis dari publisher yang berpartisipasi.



Head of SVOD Business Indonesia, Viu, Ustav Mukherjee menyebut bahwa Viu menyambut baik langkah ShopeePaylewat Google Play Festival. ”Viu memiliki banyak konten original seperti Lovers of The Red Sky, The Veil dan One The Woman,” katanya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)