Hemat & Berkualitas! Nikmati Konten Favorit dengan Paket Bundling Vision+ x XL Axiata

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 15:00 WIB
loading...
Hemat & Berkualitas! Nikmati Konten Favorit dengan Paket Bundling Vision+ x XL Axiata
Platform streaming karya anak bangsa Vision+, mengumumkan kolaborasinya bersama provider telekomunikasi terkemuka XL Axiata melalui paket bundling. FOTO/ IST
JAKARTA - Pada tanggal 15 Oktober 2021 platform streaming karya anak bangsa Vision+, mengumumkan kolaborasinya bersama provider telekomunikasi terkemuka XL Axiata melalui paket bundling. Hal ini bertujuan untuk memperkuat komitmen Vision+ sebagai platform OTT terkemuka dalam memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menikmati konten-konten Vision+ .

Vision+ sebagai platform yang menghadirkan ragam tayangan berkualitas mulai dari TV Lokal terlengkap, channel internasional, channel premium, lebih dari 10.000 jam film dan serial serta Original Series dengan judul baru setiap bulan berkeyakinan dengan kolaborasi paket bundling bersama XL Axiata akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna yang ingin menikmati konten-konten favorit dan berkualitas.

XL Axiata merupakan provider telekomunikasi yang juga menyediakan layanan digital yang memberikan begitu banyak hiburan, melalui dua brand yang dimiliki XL dan AXIS, XL Axiata mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional.

Baca Juga : Tak Ingin Ketinggalan, XL Axiata Mulai Demo Jaringan 5G ke Pelanggan di Denpasar

Berbanding lurus dengan pertumbuhan pengguna smartphone, XL Axiata terus meningkatkan layanan providernya secara berkala, salah satunya dengan memberikan paket spesial untuk penggunanya dengan memberikan bundling agar mereka dapat menikmati konten-konten berkualitas dengan harga terjangkau.



Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, “Peluncuran paket bundling dengan XL Axiata ini merupakan langkah Vision+ dalam memberikan layanan yang tidak hanya memudahkan tetapi juga menguntungkan bagi pelanggan. Karena dalam satu paket sudah terdapat berlanggan Vision+ Premium dengan paket Kuota Vision+ dari XL atau AXIS, dan harga yang ditawarkan jauh lebih hemat.”

Clarissa juga menambahkan, “Sebuah platform OTT seperti Vision+ dan operator telekomunikasi seperti XL Axiata tentunya memiliki kaitan yang sangat erat karena saling membutuhkan. Sehingga dengan adanya kolaborasi ini akan memberikan pertumbuhan yang signifikan bagi Vision+ dan XL Axiata.”

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata mengatakan, “Kami berharap kerja sama dengan Vision+ ini semakin mempermudah pelanggan untuk mengakses layanan hiburan berupa video streaming secara mobile dengan menggunakan smartphone. Tidak bisa dipungkiri bahwa akses ke layanan streaming video merupakan salah satu layanan yang mengalami kenaikan cukup signifikan dalam setahun terakhir, sejak masyarakat harus lebih banyak tinggal di dalam rumah karena adanya pandemi. Karena itu kami memandang ada kesempatan bisnis yang potensial di layanan video streaming.”

David menambahkan, “Vision+ merupakan salah satu platform penyedia layanan video streaming terlengkap di Indonesia. Karena itu, XL Axiata optimistis kerja sama kedua pihak ini akan mampu membuahkan hasil yang juga prospektif di masa depan. Vision+ sangat kuat dari sisi konten dan platform video streaming, dan XL Axiata memiliki basis pelanggan potensial yang besar di semua segment, serta jaringan data berkualitas yang sangat luas hingga ke pelosok-pelosok daerah.”

Baca Juga : Ini Deretan Program Unggulan MNC Vision #tetapANDALAN!
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE