Tak Ingin Ketinggalan, XL Axiata Mulai Demo Jaringan 5G ke Pelanggan di Denpasar

Rabu, 13 Oktober 2021 - 23:30 WIB
loading...
Tak Ingin Ketinggalan, XL Axiata Mulai Demo Jaringan 5G ke Pelanggan di Denpasar
XL Axiata juga menempatkan Bali sebagai salah satu lokasi prioritas untuk implementasi jaringan 5G. Foto: dok XL Axiata
JAKARTA - XL Axiata serius menjadikan kota Bali sebagai salah satu lokasi prioritas untuk implementasi jaringan 5G. Selain sebagai destinasi wisata super prioritas, Bali juga menjadi lokasi pertemuan-pertemuan tingkat dunia.

Direktur Teknologi & Chief Teknologi Officer XL Axiata I Gede Darmayusa mengatakan, XL Axiata mulai mengenalkan jaringan dan layanan 5G kepada warga masyarakat Pulau Dewata sore tadi, Rabu (13/10).

BACA JUGA: Bisakah Tablet Xiaomi Pad 5 Gantikan Laptop untuk Produktivitas Kerja Sehari-Hari?

Hadir membuka ajang edukasi tersebut adalah Direktur Teknologi & Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa, Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, dan Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto.



I Gede Darmayusa mengatakan, event tersebut menjadi salah satu tahapan dari persiapan XL Axiata untuk menggelar layanan 5G secara komersial dan massif nantinya.

”Bali jadi salah satu wilayah prioritas implementasi jaringan 5G XL Axiata karena Bali adalah salah satu etalase Indonesia. Setiap tahun jutaan wisatawan domestik dan manca negara datang ke Bali, mereka akan menilai kenyamanan Bali antara lain dari keberadaan layanan data dan internet yang tersedia,” ujarnya.

Di lokasi demo, pelanggan yang sudah memiliki smartphone yang mendukung 5G XL Axiata bisa mencoba langsung layanan 5G XL Axiata dari handset pelanggan.

Adapun pelanggan lainnya bisa merasakan 5G XL Axiata melalui beragam demo layanan 5G , juga edukasi terkait jaringan 5G dari customer care representative XL Axiata.

Dalam demo di XL Center Sunset Road Jalan Sunset Road No. 818, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, pelanggan bisa mencoba demo cloud gaming, 4K video streaming, 360 degree camera untuk live video streaming dan juga VR glass.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE