Me Time dengan OPPO Enco Buds, Ngapain Aja Ya?

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Mendengar Lagu Sambil Rebahan
Ada kalanya otak butuh istirahat singkat. Silahkan rebahan sambil mendengarkan musik di OPPO Enco Buds. Putar Spotify, Joox atau YouTube Music. Pilih lagu favorit, cari soundtrack yang rileks. Tutup mata, dan rileks sejenak. Gunakan waktu 20-30 menit untuk rileksasi dengan rebahan di tempat tidur atau sofa. Tutup mata dan istirahat sejenak.

Menonton Video Streaming

Me Time dengan OPPO Enco Buds, Ngapain Aja Ya?


Menonton film di Netflix ataupun video inspiratif di YouTube adalah salah satu cara untuk membangkitkan semangat untuk bekerja dan beraktivitas. Menonton serial di OPPO Enco Buds sendiri cukup nyaman, sebab OPPO Enco Buds memiliki driver berdiameter 8 mm dengan fokus di suara HD dan bass. Untuk menonton film, suaranya lantang, bulat, dan jernih.

Bermain Game
Bermain game adalah aktivitas “me time” yang seru. Pilih game casual ataupun kompeitif, sesuai selera. Pastikan untuk mengaktifkan Game Mode yang bisa menekan latensi hingga 80 ms. Selot USB C juga membuat pengisian daya OPPO Enco Buds jadi cepat.

Mengobrol dengan Teman atau Saudara
Tidak ada salahnya untuk mengobrol dengan teman dekat atau saudara. Sekadar untuk menanyakan kabar atau bergosip. Lewat Bluetooth 5.2, interferensi OPPO Enco Buds lebih minim dan jangkauan mencapai 10 meter. Sehingga sambil mengobrol pengguna bisa melakukan berbagai aktivitas lain.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7312 seconds (0.1#10.140)