Me Time dengan OPPO Enco Buds, Ngapain Aja Ya?

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 11:00 WIB
loading...
Me Time dengan OPPO Enco Buds, Ngapain Aja Ya?
OPPO Enco Buds bisa menamani kegiatan me time seperti menonton video, mendengar musik, hingga jogging. Foto: Sindonews/Danang Arradian.
JAKARTA - True Wireless Stereo (TWS) seperti OPPO Enco Buds bisa dimanfaatkan untuk mengisi waktu di sela-sela banyaknya pekerjaan di masa Work From Home (WFH).

Ada kalanya kita perlu ”me time”. Yakni, waktu sendiri untuk merefresh pikiran dan penat. “Me time” menggambarkan waktu khusus untuk fokus pada diri sendiri. Anda bisa melakukan segala sesuatu yang Anda inginkan tanpa campur tangan orang lain.

Ini penting karena terkadang kegiatan WFH justru mengacaukan waktu untuk bekerja dan bersantai. Keduanya melebur jadi satu. Bekerja bisa sampai larut malam hingga lupa untuk bersantai.

Padahal “me time” ini penting untuk memompa kembali semangat agar bisa mendapat ide-ide baru, juga menjaga mood dan energi bekerja tetap stabil. Nah, TWS bisa menjadi perangkat ”me time” yang cepat dan efektif. Berikut aktivitas “me time” yang bisa dilakukan dengan OPPO Enco Buds yang dibanderol Rp599 ribu ini:



Jogging atau Fitness

Me Time dengan OPPO Enco Buds, Ngapain Aja Ya?


Terlalu banyak duduk di depan layar laptop membuat orang malas bergerak. Padahal, berolahraga sangat penting. Gunakan OPPO Enco Buds untuk jogging santai di sekitar rumah dengan ditemani lagu favorit.

Tidak harus dipamerkan ke sosial media. Lakukan untuk diri Anda sendiri, sesuai kemampuan. Mulai dengan 2-3 kilometer jika Anda jarang olahraga. Mendengarkan musik sambil jogging jadi “me time” yang seru dan sehat. OPPO Enco Buds sudah dibekali sertifikasi IP54, jadi tahan keringat atau percikan air.

Bersepeda
Bersepeda adalah “me time” favorit Sindonews. Gunakan OPPO Enco Buds dengan hati-hati. Jangan terlalu kencang memasang lagu sehingga mengganggu fokus. OPPO Enco Buds memang belum memiliki fitur active noise cancellation (ANC). Tapi, desain eartips-nya bisa meredam suara secara pasif. Jadi, pengguna masih bisa mendengar suara dari luar.
halaman ke-1
Komentar Anda
TEKNO UPDATE