Gandeng Erajaya, Garmin Indonesia Resmikan 3 Gerai Offline di 3 Kota

Rabu, 13 Oktober 2021 - 22:05 WIB
loading...
Gandeng Erajaya, Garmin Indonesia Resmikan 3 Gerai Offline di 3 Kota
Garmin Brand Store terbaru berlokasi di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Tampak Garmin Brand Store Ambarukmo Plaza, Yogyakarta. Foto: dok Erajaya
A A A
JAKARTA - Pengguna fanatik Garmin di Indonesia begitu tinggi hingga Garmin Indonesia berani melakukan peresmian tiga Garmin Brand Store di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta selama pandemi. Total, Garmin memiliki 8 toko offline di seluruh Indonesia.

Garmin Brand Store di Pondok Indah Mall Jakarta merupakan official store keenam di Jabodetabek. Sementara Garmin Brand Store di 23 Paskal Bandung dan Plaza Ambarukmo Yogyakarta merupakan official store pertama di masing-masing kota.



Country Manager Garmin Indonesia Rian Krisna mengatakan, kehadiran toko offline diharapkan bisa memberi pengalaman berbelanja optimal.

Maklum, harga produk Garmin cukup premium. Selain itu, fiturnya sendiri juga rumit bagi orang yang baru pertama menggunakannya. Sehingga, perlu ada staf yang membantu memberi panduan cara penggunaan yang optimal. ”Kami berupaya menghadirkan lebih banyak touch point dengan lokasi di pusat kota,” ujar Rian.

Garmin Brand Store memang dibekali tim expert Garmin untuk membantu pengguna mendapat produk sesuai kebutuhan. Selain itu, mereka juga dapat mencoba berbagai seri produk kebugaran dan kegiatan luar ruangan sebelum membeli produk di official store.

CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto berharap kehadiran ketiga gerai garmin bisa mendapat respon positif. ”Terutama bagi masyarakat untuk mendapat produk Garmin smartwatch orisinil dan bergaransi resmi,” bebernya.

Garmin Brand Store di 23 Paskal Bandung berlokasi di lantai 2 unit L2-53, Garmin Brand Store di Pondok Indah Mall berlokasi di lantai 1 unit 155, sedangkan Garmin Brand Store di Plaza Ambarrukmo berlokasi di Ground Floor unit A2-3.

Garmin Tumbuh Dua Digit
Gandeng Erajaya, Garmin Indonesia Resmikan 3 Gerai Offline di 3 Kota

Garmin Brand Store di Pondok Indah Mal Jakarta.

Berdasarkan laporan keuangan Garmin di kuartal kedua 2021, bisnis Garmin moncer dengan peningkatan laba hingga USD1,3 miliar, naik 53% dari periode yang sama di tahun sebelumnya, dengan pertumbuhan dua digit di setiap segmen.

Pencapaian tersebut diperoleh dari pendapatan produk kebugaran yang meningkat sebanyak 40% seiring tren olahraga lari dan bersepeda.

Garmin sendiri sudah memperluas ragam jam tangan pintar kesehatan dan kebugaran dengan Venu 2 dan 2S dengan fitur baru sleep score dan fitness age. Pada Hari Lari Sedunia mereka juga merilis dua jam tangan lari baru Forerunner 55 dan Forerunner 945LTE.



Pendapatan outdoor Garmin juga turut meningkat 57% dengan pertumbuhan di semua kategori produk. Garmin juga merilis Descent Mk2S, jam tangan selam terkecil Garmin yang menampilkan beberapa mode selam, pelatihan multisport, dan fitur canggih.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)