Menjelajahi HMS dan Beragam Aplikasi AppGallery di Huawei P40 Series

Rabu, 03 Juni 2020 - 11:02 WIB
loading...
A A A
Dengan komitmen untuk terus memenuhi kebutuhan dan mendukung aktivitas pelanggan, Huawei telah menghadirkan HERE WeGo, aplikasi smartphone yang berfungsi menunjukkan arah atau letak suatu tempat di Indonesia.
Menjelajahi HMS dan Beragam Aplikasi AppGallery di Huawei P40 Series

Dengan semakin berkembangnya HMS, hadirnya HERE WeGo merupakan wujud upaya Huawei untuk semakin memperkaya AppGallery. Aplikasi HERE WeGo sendiri memiliki berbagai fitur menarik, seperti navigasi panduan suara, peta offline dan berbagai informasi tentang angkutan umum yang tersedia di lebih dari 1.300 kota di dunia.

Terakhir, fitur yang paling menarik, HERE WeGo memungkinkan pengguna mengunduh peta secara offline. Hal ini sangat bermanfaat jika berpergian ke suatu tempat yang tidak memiliki jangkauan internet dan peta offline juga telah tersedia di lebih dari 100 negara.

Aplikasi dari bank dan pembayaran digital untuk mempermudah berbagai transaksi seperti Akulaku, BCA, DANA, ID DBS, GoMobile CIMB Niaga, Digibank by DBS, PinjamYuk, Kredinesia, TunaiKita, AdaKami, dan Permata Mobile. Beberapa aplikasi dari e-commerce untuk membuat pengguna dapat berbelanja dengan mudah seperti Blibli, JD.ID, Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Matahari Mall, Lazada, Mitra Tokopedia, Tokopedia Seller APP, iLotte, dan Jakartanotebook.com.
Menjelajahi HMS dan Beragam Aplikasi AppGallery di Huawei P40 Series

Terdapat juga aplikasi dari perjalanan untuk memudahkan pengguna dalam bepergian, seperti Garuda Indonesia, Traveloka, dan KAI Access. Selain itu, ada Joox, Vidio, Hago, MaxStream, UseeTv Go, NovelMe, Langit Musik dan RCTI+ hadir melengkapi aplikasi hiburan dan Wawa untuk games. Aplikasi lainnya yang tersedia adalah BPJSTKU, Info BMKG, Alkitab, RTI Business, CGV Blitz, dan Umma.

Dari aplikasi ekspedisi, J&T dan My JNE memudahkan pengguna untuk melakukan dan melacak pengiriman. Selain itu, ada empat aplikasi dari penyedia layanan telekomunikasi seperti My Telkomsel, My XL, My IM3, Bima + dan My XL Postpaid untuk pengguna Huawei agar dapat dengan mudah mengelola paket internet yang diinginkan dan selalu terhubung, di mana pun dan kapan pun.

Pada semester pertama 2020, Huawei telah menghadirkan beragam aplikasi untuk memanjakan pengguna melalui AppGallery. Ke depannya pabrikan akan terus membuktikan komitmen dan menghadirkan ekosistem yang semakin kuat untuk masyarakat Indonesia melalui HMS Apps.

Huawei akan terus berkomitmen dalam memberikan pengalaman hiburan yang kaya kepada pengguna Seri P40. Perusahaan akan terus bekerja sama dengan mitra global dan lokal terkemuka.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)