Fitur Digital Berbeda di New Livin’ by Mandiri seperti e-Wallet

Senin, 04 Oktober 2021 - 08:15 WIB
loading...
Fitur Digital Berbeda di New Livin’ by Mandiri seperti e-Wallet
Fitur-fitur yang mengusung kepraktisan juga turut dihadirkan seperti pembukaan goal saving dan deposito, pengajuan pinjaman personal dan kartu kredit secara online. FOTO iLUSTRASI/ IST
A A A
JAKARTA - Terobosan inovasi yang dilakukan di New Livin’ by Mandiri kali ini menghasilkan aplikasi yang sama sekali berbeda dengan yang terdahulu.

Hal ini ditegaskan saat peluncuran versi terbaru Livin’ by Mandiri di tanggal 2 Oktober 2021lalu. BACA JUGA - Hadapi Generasi Alhpa, Tenaga Pendidik Harus Cakap Digital

Kali ini, New Livin’ by Mandiri hadir dengan mengusung konsep cabang dalam genggaman dengan layanan finansial yang komplit, termasuk integrasi layanan anak perusahaan Mandiri Group dan ekosistem digital favorit nasabah.

Cukup satu Financial Super App Livin’ by Mandiri untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah.

“Sebagai bagian dari transformasi Mandiri Digital, Financial Super App New Livin’ by Mandiri adalah langkah nyata untuk menghadirkan comprehensive banking experience, full suite financial services, dan open ecosystem bagi nasabah,” Kata Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama dalam keterangannya, Senin (4/10/2021).

Nasabah kini bisa melakukan pembukaan rekening secara online dalam hitungan menit hanya dengan kedipan mata.

Kedipan mata ini bukan suatu perumpamaan, melainkan benar-benar kedipan mata saat nasabah melakukan verifikasi identitas menggunakan teknologi terkini, yaitu liveness technology yang diikuti dengan face verification yang terkoneksi langsung dengan database pencatatan sipil di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Teknologi ini dipakai Bank Mandiri untuk mengenali calon nasabah tanpa perlu video call seperti mayoritas layanan pembukaan rekening online lain.
Fitur Digital Berbeda di New Livin’ by Mandiri seperti e-Wallet

Di New Livin’, nasabah bisa akses seluruh rekening tabungan, pinjaman personal, dan kartu kredit, bahkan terintegrasi dengan ekosistem digital favorit nasabah seperti e-wallet, hanya dengan sekali login.

“Untuk Livin’ by Mandiri, satu akses saja cukup. Kita tidak ingin merepotkan nasabah dengan menyediakan multi-aplikasi ataupun user id yang berbeda-beda.” Ujar Timothy.

Satu lagi fitur yang sangat inovatif hadir di New Livin’. Kini nasabah dapat melihat seluruh saldo e-wallet yang dihubungkan ke New Livin’. Nasabah tidak perlu lagi berganti-ganti aplikasi. Tidak hanya itu, nasabah juga bisa top up otomatis saldo e-wallet. Layanan ini belum pernah ada sebelumnya di aplikasi perbankan manapun di Indonesia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3654 seconds (11.97#12.26)