Followers IG Pemeran Squid Game Jung Ho Yeon Tembus 10 Juta dalam 2 Minggu

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 18:00 WIB
loading...
Followers IG Pemeran Squid Game Jung Ho Yeon Tembus 10 Juta dalam 2 Minggu
Serial Squid Game mengangkat popularitas para aktor secara drastis, salah satunya Jung Ho Yeon. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Serial asli Netflix Squid Game menuai sukses besar. Bahkan menjadi serial yang paling banyak ditonton di hampir 100 negara.

Seiring kesuksesan Squid Game , popularitas para aktor juga meroket. Salah satunya Jung Ho Yeon. Model tersebut berhasil mencuri perhatian berkat perannya sebagai Kang Sae Byeok.



Ia berperan sebagai Player 067, seorang pembelot Korea Utara yang memasuki Suqid Game dengan harapan dapat menyatukan kembali keluarganya.

Dalam debut aktingnya tersebut Ho Yeon menarik perhatian warganet. Saking populernya, followers Ho Yeon di Instagram meningkat hingga 20 kali lipat.

Sebelum Squid Game dirilis, Ho Yeon memiliki 400.000 pengikut di Instagram. Pada 18 September, sehari setelah Squid Game dirilis, Ho Yeon memperoleh tambahan 20.000 pengikut baru.

Melansir laman Allkpop, seiring berjalannya waktu dan Squid Game mendapat lebih banyak perhatian, Ho Yeon mendapatkan hampir 1 juta pengikut baru setiap hari.

Hingga kini, terpantau followers Instagram @hoooooyeony itu mencapai lebih 10.000.000 pengikut hanya dalam dua minggu.



Penampilannya yang garang dan menawan dalam serial Squid Game rupanya berhasil membuat orang menyukai karakter dan membawanya ke tonggak penting dalam karir aktingnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)