Ini Plus Minus Menggunakan Modem Telkomsel Orbit 5G

Selasa, 28 September 2021 - 06:20 WIB
loading...
Ini Plus Minus Menggunakan Modem Telkomsel Orbit 5G
Telkomsel Orbit mencatatkan pertumbuhan 375 persen yang ditandai dengan meningkatnya jumlah pengguna yang mencapai 215 ribu pelanggan. Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - Telkomsel Orbit 5G adalah cara termudah untuk merasakan langsung jaringan 5G lewat modem yang dipasang di rumah. Apa plus minusnya?



Lewat Telkomsel Orbit 5G , pengguna tidak perlu punya handset/perangkat 5G. Tapi, bisa langsung merasakan kecepatan internet ratusan Mbps dan latensi yang rendah. Sebab, jaringan 5G dihadirkan langsung di rumah lewat modem yang bisa di akses oleh banyak perangkat.

Ini Plus Minus Menggunakan Modem Telkomsel Orbit 5G

Antusiasme masyarakat terhadap kecepatan internet tinggi meroket selama pandemi. Foto: dok Telkomsel

Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya mengatakan, kehadiran Telkomsel Orbit 5G terus meningkat sejak dirilis pada Juli 2020. ”Permintaan terhadap produk modem WiFi semakin tinggi seiring kebutuhan masyarakat terhadap internet berkecepatan tinggi selama pandemi. Khususnya di wilayah residensial,” ungkapnya.

Di awal tahun ini, pengguna Telkomsel Orbit (4G dan 5G) secara keseluruhan telah mencapai lebih dari 215.000 pelanggan atau tumbuh 375 persen. “Layanan dan produk Telkomsel Orbit akan terus dikembangkan,” lanjut Arief.

Telkomsel sendiri memberi ekstra kuota data 200GB untuk masa aktif 30 hari serta bebas akses layanan video on demand Disney+ Hotstar selama 12 bulan kepada pelanggan yang menggunakan perangkat Orbit Ultra 5G.

Caranya, pelanggan hanya perlu memesan Orbit Ultra 5G dengan harga promo Rp6,299 juta melalui situs www.telkomsel.com/5G. Untuk pemakaian internet setelah bulan pertama, pelanggan selanjutnya dapat membeli paket data khusus Telkomsel Orbit dengan harga mulai Rp130.000 untuk mendapat kuota data hingga 650GB dengan masa aktif 30 hari. Untuk pemakaian internet selama 3 bulan pertama, pelanggan dapat menikmati kuota data hingga 1000GB cukup membeli paket mulai Rp130.000.

Arief menambahkan, saat ini Telkomsel Orbit 5G Jaringan Telkomsel Orbit 5G telah mencakup enam kawasan hunian di sekitar Jakarta yaitu Pondok Indah, Widya Chandra, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, Alam Sutera, Bumi Serpong Damai, serta beberapa titik di wilayah Menteng.

Plus Minus Telkomsel Orbit
Ini Plus Minus Menggunakan Modem Telkomsel Orbit 5G

Keuntungan Telkomsel Orbit sendiri cukup banyak. Pertama, perangkat modem wifi-nya berkonsep plug and play. Sehingga memudahkan dalam proses aktivasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)