Deretan Game di Telegram yang Bisa Dimainkan Pasangan LDR

Selasa, 14 September 2021 - 07:29 WIB
loading...
Deretan Game di Telegram yang Bisa Dimainkan Pasangan LDR
Telegram menghadirkan game seru yang bisa dimainkan para pasangan yang sedang menjalani Long-Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Telegram sebagai pesaing bagi WhatsApp berusaha untuk memberikan sejumlah fitur baru untuk ngechat biar seru. Salahsatunya dengan menghadirkan game seru yang bisa dimainkan para pasangan yang sedang menjalani Long-Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh.

Merangkum dari keterangan resmi Telegram, berikut beberapa game di aplikasi yang bisa Anda mainkan dengan orang pasangan yang sedang terpisah jarak.



1. Quizarium

Quizarium bisa jadi cara untuk menunjukan kemampuan dalam hal pengetahuan umum, sejarah, pop, hingga entertainment. Tantang pasanganmu dalam trivia ini, kemudian siapkan kejutan hadiah jika dia berhasil menang.

Cara bermain Quizarium sangat mudah:

- Pertama buat grup di Telegram
- Cari @quizarium dan masukan bot sebagai member ke dalam grup Ketik / di dalam chat untuk mengaktifkan perintah, lalu pilih /start untuk memulai game-nya.

Pilih salah satu kategori atau pilih “all” untuk mendapatkan pertanyaan acak. Setelah itu Anda langsung bisa memainkannya.

2. Unobot

Aturan game ini mirip dengan versi aslinya. Untuk memenangkan permainan, Anda harus menghabiskan semua kartu di tangan dengan mencocokkan simbol, angka atau warna dari kartu yang telah dimainkan sebelumnya.



Tapi, tidak perlu berteriak “UNO” saat memegang kartu terakhir karena pasangan tidak akan bisa mendengar.

Jika menang, Anda bisa meminta pasangan untuk melakukan kegiatan lain seperti memasak, bernyanyi, menuliskan puisi atau melakukan tantangan seru lainnya sesuai keinginanmu.

Cara bermainnya:

- Buat grup di Telegram
- Cari @unobot dan tambahkan bot sebagai member ke dalam grup
- Ketik / di dalam chat untuk memulai permainan
- Ketik / di dalam chat lagi untuk bergabung dengan permainan
- Mulai kapan saja ketika semua pemain telah siap

3. Gamee

Telegram akan membawa pengguna kembali ke era retro dalam Gamee. Pengguna bebas memilih dari bermacam jenis permainan sesuai kategori yang tersedia di dalam Gamee, misalnya olahraga, panahan, action, balapan, dan sebagainya.



Ada beberapa instruksi untuk tiap permainan. Jadi jika pasangan kalah, Anda bisa membuat tantangan baru dengan bermain Truth or Dare.

Berikut ini cara main Gamee di Telegram:

- Buat grup di Telegram
- Cari @gamee dan tambahkan bot sebagai member ke dalam grup
- Ketik / di dalam chat untuk mengaktifkan perintah, lalu pilih salah satu tombol pilihan untuk memilih salah satu kategori
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3025 seconds (0.1#10.140)