Panggilan Video Grup Telegram Kini Bisa Dilakukan hingga 1.000 Viewers

Senin, 02 Agustus 2021 - 17:05 WIB
loading...
Panggilan Video Grup Telegram Kini Bisa Dilakukan hingga 1.000 Viewers
Ditengah kepopulerannya, Telegram mengumumkan fitur dan peningkatan terbaru yang menuju ke aplikasi perpesanan populer. Foto/dok
JAKARTA - Ditengah kepopulerannya yang terus meningkat, Telegram mengumumkan fitur dan peningkatan terbaru yang menuju ke aplikasi perpesanan populer. Kali ini peningkatan dilakukan terhadap kemampuan video grup yang bisa mencapai 1.000 viewers.

Dilansir The Verge, Senin (2/8/2021), kendati video grup bisa dilakukan hingga 1.000 Viewers, namun jumlah maksimum orang yang dapat berpartisipasi dan disiarkan ke panggilan video tetap pada 30 orang.

BACA: Telegram dan Signal 'Ketiban Durian Runtuh' Aturan Baru WhatsApp

Kendati begitu, peningkatan fitur ini akan berdampak signifikan dalam penyelenggaraan kuliah online hingga konser musik online.



Pesan video juga nantinya akan datang dengan resolusi yang lebih tinggi dan Anda cukup mengetuk layar untuk melihat klip yang lebih besar.

Saat merekam pesan video sendiri, Telegram mengatakan bahwa audio dari perangkat Anda akan terus diputar saat Anda bernyanyi bersama lagu favorit Anda atau membalas pesan tanpa menjeda podcast Anda.

BACA JUGA: Ungkap Rahasia Umur Panjang Orang Jepang, Ilmuwan Akan Buat Pil Abadi

Tambahan fitur lainnya termasuk berbagi layar untuk panggilan video. Juga opsi untuk menghapus pesan secara otomatis setelah sebulan dari yang sebelumnya hanya seminggu dan gambar yang lebih presisi.

Telegram juga telah menyempurnakan pengalaman pengguna dengan animasi untuk layar kode sandi dan saat Anda mengirim pesan di Android. Pengguna iOS sudah mendapatkan animasi pesan ini di pembaruan sebelumnya.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE