Deretan Game di Telegram yang Bisa Dimainkan Pasangan LDR

Selasa, 14 September 2021 - 07:29 WIB
loading...
Deretan Game di Telegram yang Bisa Dimainkan Pasangan LDR
Telegram menghadirkan game seru yang bisa dimainkan para pasangan yang sedang menjalani Long-Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Telegram sebagai pesaing bagi WhatsApp berusaha untuk memberikan sejumlah fitur baru untuk ngechat biar seru. Salahsatunya dengan menghadirkan game seru yang bisa dimainkan para pasangan yang sedang menjalani Long-Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh.

Merangkum dari keterangan resmi Telegram, berikut beberapa game di aplikasi yang bisa Anda mainkan dengan orang pasangan yang sedang terpisah jarak.



1. Quizarium

Quizarium bisa jadi cara untuk menunjukan kemampuan dalam hal pengetahuan umum, sejarah, pop, hingga entertainment. Tantang pasanganmu dalam trivia ini, kemudian siapkan kejutan hadiah jika dia berhasil menang.

Cara bermain Quizarium sangat mudah:

- Pertama buat grup di Telegram
- Cari @quizarium dan masukan bot sebagai member ke dalam grup Ketik / di dalam chat untuk mengaktifkan perintah, lalu pilih /start untuk memulai game-nya.

Pilih salah satu kategori atau pilih “all” untuk mendapatkan pertanyaan acak. Setelah itu Anda langsung bisa memainkannya.

2. Unobot

Aturan game ini mirip dengan versi aslinya. Untuk memenangkan permainan, Anda harus menghabiskan semua kartu di tangan dengan mencocokkan simbol, angka atau warna dari kartu yang telah dimainkan sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0780 seconds (0.1#10.140)