Bos Marketing Erajaya Djatmiko Wardoyo Tutup Usia

Minggu, 31 Mei 2020 - 12:39 WIB
loading...
Bos Marketing Erajaya Djatmiko Wardoyo Tutup Usia
Djatmiko Wardoyo dikenal sebagai sosok yang ramah, pekerja keras, dan aktif mengkomunikasikan strategi dan langkah Erajaya ke publik.
A A A
JAKARTA - Dunia teknologi Indonesia kehilangan salah satu tokoh terbaiknya. Direktur Marketing dan Komunikasi PT Erajaya Swasembada Djatmiko Wardoyo tutup usia pada Sabtu (30/5), pukul 20.00 WIB.

Hal tersebut dipastikan oleh salah seorang kerabat almarhum Citra Smara Dewi. Koko, sapaan akrab Djatmiko, meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Jakarta, dalam usia 49 tahun karena serangan jantung.

”Usai berolah raga almarhum mengeluh mual. Kemudian langsung dibawa ke rumah sakit. Tapi, Tuhan berkehendak lain,” ujar Citra dalam laman Facebook pribadi milik Djatmiko Wardoyo. Berdasarkan penuturan Citra, jenazah akan disemayamkan Minggu (31/5) di Sandiego Hills, Cikarang.

Kepergian Koko, sapaan akrab Djatmiko Wardoyo, yang sangat mendadak mengejutkan banyak pihak.”Karena sebelumnya almarhum masih aktif berkomunikasi via WhatsApp,” ujar Diah Kencana Sari, PublicRelations PT Erajaya Swasembada kepada Sindonews.

Dikenal Ramah dan Suka Bercanda, Dekat dengan Jurnalis

Laman Facebook Djatmiko Wardoyo pun banjir dengan ucapan belasungkawa. Tak sedikit yang membagikan cerita dan kenangan bersama almarhum. Koko sendiri memang dikenal sebagai pribadi yang riang, suka bercanda, ramah, serta seorang pekerja keras. Kepergiannya yang sangat mendadak membuat banyak rekan kerja, kerabat,serta sahabat merasa sangat kehilangan.

Bagi awak media, almarhum adalah narasumber yang paling mudah dihubungi dan memiliki wawasan mendalam terhadap industri telekomunikasi di Indonesia.

Koko menjabat Director of Marketing & Communications PT Erajaya Swasembada sejak 2011 hingga saat ini. Selama 2019, emiten distributor dan retailer peralatan telekomunikasi Erajaya memang agresif berekspansi, salah satunya dengan peresmian252 gerai baru.Adapun almarhum secara proaktif mengkomunikasikan strategi dan langkah perusahaan ke publik.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3855 seconds (0.1#10.140)