Penggunaan Teknologi Digital Naik saat Pandemi, Ralali Paylater Dihadirkan

Senin, 06 September 2021 - 10:19 WIB
loading...
Penggunaan Teknologi Digital Naik saat Pandemi, Ralali Paylater Dihadirkan
Penggunaan teknologi digital naik saat bencana virud COVID-19. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Sri Mulyani, Menteri Keuangan Republik Indonesia mengatakan bahwa banyak negara akan hidup berdampingan dengan pandemi Covid-19 yang akan berubah menjadi endemi termasuk Indonesia.

Pemerintah menghimbau agar masyarakat dapat terbiasa hidup dengan protokol kesehatan yang ketat dalam menghadapi endemi Covid-19.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, Sabtu, 4 September 2021, bersama Indodana dan Kredivo, platform fintech lending yang telah mendapatkan izin dan dalam pengawasan OJK, Ralali.com berupaya kembangkan layanan pembayaran produk usaha untuk menciptakan kemudahan berbelanja bagi pelanggan dengan metode pembayaran yang lebih cepat dan aman.

“Cobaan di tengah pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi para pelaku usaha. Ini merupakan sebuah tantangan besar untuk mempertahankan dan mengembangkan bisnis. Ralali sokong upaya beli sekarang bayar nanti bersama Indodana dan Kredivo. Kolaborasi ini bertujuan membantu pelaku usaha dalam memenuhi kebutuhan berbisnis dengan berbelanja saat ini dan bayar nanti”, ungkap CEO Ralali.com, Joseph Aditya.

Dengan Indodana Paylater dan Kredivo, pelaku usaha dapat melakukan pembelian terlebih dahulu, namun pembayarannya bisa belakangan dengan sistem cicilan. Keunggulan lainnya adalah Anda bisa mendapatkan promo diskon hingga 50% untuk semua pembelanjaan hingga 31 Desember 2021 mendatang. Kebutuhan usaha menjadi lebih mudah tanpa harus bingung cari dananya. Kebutuhan sembako, perkakas, peralatan kebersihan, hingga alat tulis kantor juga dapat dibeli dengan keuntungan ekstra.

Dapatkan potongan diskon sebesar 50% dengan menggunakan kode voucher “RALALI50” minimum transaksi Rp. 50.000, dan maksimum diskon sebesar Rp 50.000. Selain itu, pembelian dengan minimum transaksi RP 1.000.000 dapat menggunakan voucher “RALALI5” untuk mendapatkan potongan sebesar 5% dengan maksimum diskon sejumlah Rp 500.000.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)