Realme Book, Laptop Ringan dengan Baterai Tahan Lama

Selasa, 31 Agustus 2021 - 22:30 WIB
loading...
A A A
Pengguna dapat dengan mudah menyambungkan smartphonenya dengan komputer. PC Connect bisa mengenali tipe dokumen dengan mudah dan otomatis membuka dokumen yang berada di mobile phone pengguna dengan menggunakan perangkat Microsoft Office pada laptop. Dengan fungsi yang menakjubkan ini, pengguna bisa fokus mengerjakan pekerjaan di laptop. Menikmati kenyamanan layar besar, dengan keyboard dan mouse-nya.

realme Book juga memiliki banyak port, untuk dengan mudah menyambungkan headphones, maupun piranti mobile. Laptop ini juga mendukung teknologi terbaru yaitu Wi-Fi 6, dimana 2,7 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya. Tidak hanya lebih cepat tetapi juga datang dengan kemampuan anti gangguan dan stabilitas kuat juga.

realme Book menggunakan three-level backlit keyboard dengan 1.3mm key travel. Dilengkapi juga dengan keycap yang besar dan Smile Arc yang sangat pas untuk jari. Jadi membuat proses pengetikan lebih cepat dan tetap nyaman. realme Book dilengkapi dengan tombol 2-in-1 Fingerprint Power jadi hanya butuh satu langkah untuk membuka laptop dan privasi pengguna lebih aman juga terproteksi.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)