Realme Book, Laptop Ringan dengan Baterai Tahan Lama

Selasa, 31 Agustus 2021 - 22:30 WIB
loading...
A A A
realme Book telah melewati ratusan tes ketat untuk mendapatkan sertifikasi The Intel® Evo platform, diantaranya kecepatan respons, bangun dari mode sleep dalam waktu kurang dari satu detik, kemampuan pengisian daya cepat, sehingga mampu memberikan pengalaman tertinggi bagi pengguna.

Layar Lebar dan Jernih

Realme Book, Laptop Ringan dengan Baterai Tahan Lama


Dengan layar seluas 14 inch dan rasio 3:2 serta bezel tipis 5,3mm, realme Book memberikan pengalaman visual yang sangat memanjakan mata kita. Pengalaman visual yang luar biasa juga diberikan karena layar 2K Full Vision Display dengan panel IPS beresolusi 2160Ă—1440 yang menampilkan warna yang sangat kaya berkat ruang warna 100% sRGB serta kecerahan layar yang mencapai 400 nits.

Teknologi IPS memberikan realme Book sudut pandang yang lebar. Ditambah dengan Corning Gorilla Glass dan Oleophobic Coating membuat realme Book ini tahan goresan dan tahan noda. Rasio layar 3:2 dibanding dengan rasio layar tradisional 16:10 atau 16:9, dapat menampilkan lebih banyak informasi dalam perangkat Microsoft Office. realme Book juga dapat menunjukan batasan gambar tanpa gelap, sangat cocok untuk kebutuhan fotografer karena kamera juga memiliki rasio 3:2.

realme Book memiliki desain tepi yang sangat tipis dengan bezel 5,3mm. Keuntungan dari ultra-narrow bezel ini adalah dapat membuat visual lebih menakjubkan dan memberi pengalaman yang lebih menyeluruh karena rasio layarnya mencapai 90%, lebih tinggi dari MacBook Air.



Dengan resolusi 2160 x 1440, realme Book memiliki 1.5x lebih banyak piksel dari 1080p biasanya untuk menghasilkan layar yang bening. Pengguna dapat melihat layar lebih jelas walaupun di luar ruangan.

Realme Book, Laptop Ringan dengan Baterai Tahan Lama


realme Book mendukung kapasitas penyimpanan sampai dengan 16GB+512GB, artinya ini akan membuat peforma yang sangat cepat saat multitasking. Kapasitas penyimpanan yang besar juga dapat menyimpan semua video, foto, games kesukaan pengguna dan masih akan menyisakan ruang. realme mengembangkan sebuah fungsi terbaru bernama PC Connect, yang dapat melakukan cross-connect yaitu menyambungkan sistem Windows dan Android.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)