Bangga! Intip Deretan Game Buatan Anak Bangsa ini

Rabu, 25 Agustus 2021 - 17:01 WIB
loading...
Bangga! Intip Deretan Game Buatan Anak Bangsa ini
Ilustrasi pengguna Game online. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Game online kini menjadi sarana hiburan yang berkembang cukup pesat. Tak ingin ketinggalan anak bangsa pun turut menelurkan karya terbaiknya.

Berbagai game pun tersedia di banyak platform. Mulai dari game seluler sampai game petualangan seru yang bisa dimainkan di PC. baca juga - Nyamar di Play Store, Virus Joker Ancam Isi Rekening Pengguna Android

Dilansir dari Instagram Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), berikut ini rekomendasi game buatan anak bangsa yang bisa dimainkan.

1. What Come After

Game ini tersedia di platform Nintendo Switch, Mac, dan PC. Alurnya bercerita tentang Vivi yang terbangun dalam sebuah kereta berisi jiwa-jiwa makhluk yang sudah meninggal.

Pemain akan diminta untuk mengantar Cici kembali dari tempat tersesat tersebut sambil mengikuti cerita emosional Cici yang banyak belajar dari interaksi bersama karakter lain.

2. Epic Conquest 2

Bagi yang suka action-RPG, coba tingkatkan level karakter di game yang sudah cukup populer ini dengan membunuh musuh-musuh yang level kekuatannya semakin tinggi seiring dengan meningkatnya keahlian karakter.

Game ini hanya tersedia di platform Android dan PC.

3. Rocky Rampage
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5741 seconds (0.1#10.140)