OPPO Pamer Charger Nirkabel MagVOOC dan Kontrol Mobil Jarak Jauh lewat HP

Rabu, 25 Agustus 2021 - 19:38 WIB
loading...
A A A
Kontrol kendaraan jarak jauh pada OPPO Find X3 atau OPPO Watch 2 memungkinkan pengguna menyalakan AC dari jarak jauh melalui aplikasi. Juga, membantu pemilik mobil mencari mobil mereka dengan membunyikan klakson dari kejauhan.

OPPO Pamer Charger Nirkabel MagVOOC dan Kontrol Mobil Jarak Jauh lewat HP

Selain itu, pengguna juga bisa menikmati pengisian daya cepat di dalam mobil. Yakni, pengisian daya flash 65W VOOC USB flash charge dan 40W VOOC wireless flash charge saat mengemudi.

Henry menyebut bahwa OPPO berkolaborasi lintas industri dengan perusahaan seperti NIO, BYD Auto, dan Geely. ”Nantinya, smartphone akan jadi pusat kendali kendaraan. Semakin banyak teknologi canggih akan dimasukkan ke dalam ekosistem konektivitas smartphone dengan kendaraan,” ujarnya.

OPPO Pamer Charger Nirkabel MagVOOC dan Kontrol Mobil Jarak Jauh lewat HP

Sejak OPPO mengangkat konsep Internet of Experience, pencapaian OPPO kini mencakup pengembangan AR Glass 2021 dan beberapa perangkat rumah pintar lainnya yang semuanya terhubung dengan teknologi UWB.



OPPO AR Glass 2021 mengadopsi desain split yang membuat kacamata memiliki bobot lebih ringan. Dengan demikian, pemakaian untuk waktu yang cukup lama akan terasa lebih nyaman. Dilengkapi solusi optik Birdbath mainstream, OPPO AR Glass 2021 menawarkan pengalaman seperti melihat layar cinema dalam jarak dekat kepada penggunanya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2597 seconds (0.1#10.140)