OPPO Pamer Charger Nirkabel MagVOOC dan Kontrol Mobil Jarak Jauh lewat HP

Rabu, 25 Agustus 2021 - 19:38 WIB
loading...
OPPO Pamer Charger Nirkabel MagVOOC dan Kontrol Mobil Jarak Jauh lewat HP
OPPO ikut serta dalam Smart China Expo 2021 bertema Smart Technology: Empowering Economy, Enriching Life, yang berlangsung di Chongqing, China pada 23 hingga 26 Agustus 2021. Foto: dok OPPO
A A A
JAKARTA - OPPO pamer seri pengisian daya cepat baru MagVOOC yang akan jadi standar di ekosistem mereka di masa depan. Juga, konektivitas dalam mobil, dan beberapa teknologi baru lainnya.

Tepatnya, di pameran “Smart Technology: Empowering Economy, Enriching Life”, yang berlangsung di Chongqing, China pada 23 hingga 26 Agustus 2021.



Henry Duan, Wakil Presiden dan Presiden Produk Smartphone OPPO mengatakan, pihaknya sudah menerapkan strategi baru di bidang IoT. Fokusnya di Internet of Experience, sehingga menjangkau ekosistem yang lebih luas. Tidak hanya smartphone.

OPPO Pamer Charger Nirkabel MagVOOC dan Kontrol Mobil Jarak Jauh lewat HP

Selain mendemonstrasikan wireless air charging technology, OPPO juga mengungkapkan pertama kalinya teknologi pengisian daya flash magnetik yakni seri OPPO MagVOOC. Foto: dok OPPO

Teknologi terbaru OPPO meliputi MagVOOC wireless power bank serta MagVOOC ultra-thin flash charger yang desainnya sangat tipis.

Desain kedua perangkat ini menjadi mudah dibawa-bawa. Terakhir, ada MagVOOC wireless flash charging stand yang membantu pengguna menghemat hingga 60% waktu persiapan pengisian dibanding pengisian daya kabel konvensional.

Kemampuan konektivitas smartphone terintegrasi dalam kendaraan. Foto: dok OPPO

Di sisi lain, OPPO menunjukkan pencapaian terbarunya dalam kemampuan konektivitas smartphone di dalam mobil. Salah satunya, kunci mobil digital, kontrol kendaraan jarak jauh pada OPPO Find X3, kontrol kendaraan jarak jauh pada OPPO Watch 2, serta pengisian daya flash dalam mobil.

Kunci mobil digital memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone OPPO membuka kunci mobil melalui koneksi Bluetooth. Tidak diperlukan jaringan seluler dalam hal ini, sehingga menawarkan kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)