Kantor Cerdas Dukung Semua Kebutuhan Skenario Jarak Jauh New Normal

Jum'at, 29 Mei 2020 - 20:03 WIB
loading...
A A A
"Ketiga, teknologi ini mampu membangun sebuah ruang kantor kolaboratif, R&D, hingga produksi. Biaya untuk penerapan dan untuk penggunaannya pun juga terjangkau," sebut Yong.

Yong pun menyampaikan strategi perusahaan untuk digelarnya beragam skenario cerdas terkait, yakni 1+3+X. Maksudnya, Huawei menghadirkan peranti produktivitas mutakhir bagi pengguna di era cloud ini, sinergi antara perangkat dengan cloud yang mendukung jenis skenario 1 di sebuah ruang kantor cerdas.

"Berupa digitalisasi ruang kantor dan rekonstruksi perusahaan berbasis pada layanan Huawei Cloud Meeting. Huawei Cloud Meeting sendiri merupakan sebuah platform kerja yang dikembangkan oleh Huawei Cloud," ujarnya.

Angka 3 di sini maksudnya ada tiga jenis endpoint dalam kolaborasi cerdas ini. Tiper pertama adalah endpoint pada konferensi video. Saat ini, solusi tersebut merajai di pasar China selama hampir tujuh tahun berturut-turut.

Huawei sendiri juga menjadi salah satu pemain terbesar di area ini di pasar Asia Pasifik. Kedua, seri IdeaHub yang baru dirilis ini dirancang untuk mendukung kolaborasi tim. Ketiga, seri Intelligent Desktop mutakhir. Produk ini sendiri akan tersedia di pasar dalam beberapa bulan ke depan.

Simbol huruf X menandakan sebuah kerja sama dan pembangunan ekosistem terbuka baik di sisi peranti lunak maupun keras. Huawei saat ini tengah mengembangkan sebuah ekosistem mitra yang mendukung dihadirkannya layanan industri bagi pengguna dari kalangan enterprise.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)