Cara Mengubah Foto Menjadi HD Biar Gambar Lebih Tajam Tanpa Aplikasi

Kamis, 19 Agustus 2021 - 19:15 WIB
loading...
Cara Mengubah Foto Menjadi HD Biar Gambar Lebih Tajam Tanpa Aplikasi
Foto/dok
A A A
JAKARTA - Cara mengubah foto menjadi HD atau High Definition bisa dilakukan tanpa perlu mendownload aplikasi. Anda hanya perlu mengunjungi website yang menyediakan cara tersebut, mengikuti petunjuknya, dan langsung foto yang tadinya blur berubah menjadi lebih HD.

Untuk seorang profesional, memuat tampilan foto lebih indah dibutuhkan aplikasi Photoshop, Paint, atau aplikasi editing lainnya. Namun buat kalian yang tidak memiliki keahlian mengedit foto, bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus mempunyai aplikasi edit foto.

Anda hanya perlu koneksi internet karena yang akan digunakan kali ini adalah situs online untuk mengunduh dan download foto yang sudah diubah menjadi HD.



Berikut beberapa website yang bisa membantu Anda mengubah foto menjadi lebih HD dan caranya:

1. Bigjpg

Cara Mengubah Foto Menjadi HD Biar Gambar Lebih Tajam Tanpa Aplikasi


Bigjpg juga bisa Anda gunakan untuk mengubah foto lebih tajam dari sebelumnya. Menggunakan sistem algoritma, Anda dapat memperbaiki ukuran piksel pada foto agar menjadi lebih jelas atau HD.

Caranya, buka situs https://bigjpg.com. Lalu Anda diminta untuk login jika punya akun dan sign up jika ingin memiliki akun. Namun Anda juga bisa melakukannya tanpa harus sign up.

Klik select file dan pilih foto yang akan akan ubah yang sudah tersimpan di komputer atau hp Anda. Setelah sudah langsung klik start untuk mengubah foto tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)