Coocaa Rilis Android TV S7G Termurah, Hanya Rp2,7 Juta

Senin, 16 Agustus 2021 - 18:54 WIB
loading...
Coocaa Rilis Android TV S7G Termurah, Hanya Rp2,7 Juta
TV Android murah diburu konsumen karena haus hiburan selama PPKM. Foto: dok Coocaa
JAKARTA - PT Skyworth Indonesia (Skyworth) melalui lini sub-brand televisinya, Coocaa, meramaikan kembali tren smart TV dengan merilis Android TV Coocaa S7G ke pasar Indonesia.

Yang unik, Android TV ini dibanderol sangat terjangkau. Ada tiga pilihan layar 34, 40, dan 43 inci dengan OS Android 11. Sudah pula dibekali HDR 10, juga pelindung mata Flicker Free mode.

BACA JUGA: Saya Menceburkan Ponsel Lipat Sultan Galaxy Z Flip3 dan Z Fold3 ke dalam Aquarium

Coocaa Juga sudah dilengkapi Google Assistant Build-In fitur Farfield Voice Controll. Sehingga pengguna dapat melakukan perintah melalui suara (voice control) di Hey Google tanpa remote di TV.



Pengguna mendapat kelengkapan beberapa port HDMI. Juga dukungan ke aplikasi Netflix, Twitch, Hey Google, Prime video, Disney dan masih banyak lagi.

”Situasi di tengah pandemi membuat konsumen menaruh perhatian lebih pada harga. Terlebih pemenuhan barang elektronik untuk memenuhi kebutuhan hiburan di rumah,” beber Li Fang Fang, Country Director PT. Skyworth Indonesia.

Karena itu, Li Fang menyebut bahwa Coocaa TV S7G ditujukan untuk mereka yang sensitif harga.

Fitur lainnya layar lebar boundless screen 4.0 yang membuat TV terlihat mewah. Penggemar Netflix dan YouTube juga bisa menikmati kualitas speaker surround dari DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus.

BACA JUGA: Xiaomi Jamin Garansi 2 Tahun untuk RedmiBook 15 dengan 39 Titik Service Center

Trochilus Extreme 2.0, diklaim menyesuaikan gambar dari berbagai dimensi seperti HDR. TV tersebut juga bisa terhubung ke ekosistem Smart Home dengan peralatan rumah lain lewat OK Google.



Dibanderol mulai harga Rp2.774.000, Coocaa TV S7G dirilis eksklusif di Lazada mulai 16 sampai dengan 18 Agustus 2021.
Li Fang mengklaim bahwa pada Maret 2021 silam, Coocaa menjadi salah satu brand terlaris di Lazada.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE