Ada Anya Geraldine dan Drama Pilot Pesawat Tempur di Film Serigala Langit, Tayang Streaming di MAXstream

Senin, 16 Agustus 2021 - 11:05 WIB
loading...
Ada Anya Geraldine dan Drama Pilot Pesawat Tempur di Film Serigala Langit, Tayang Streaming di MAXstream
‘Serigala Langit’ merupakan film action drama yang dibintangi oleh Deva Mahenra, Yoshi Sudarso, Anya Geraldine dan Bunga Jelitha. Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan momen HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, MAXstream bersama TNI Angkatan Udara (AU) dan E-Motion Entertainment merilis konten orisinal ‘Serigala Langit’.

Film tersebut dibintangi oleh Deva Mahenra, Yoshi Sudarso, Anya Geraldine, Bunga Jelitha, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah dan Randy Pangalila. Film bergenre drama action tersebut resmi diperkenalkan di Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (15/8).


Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, MAXstream bersama TNI AU dan E-Motion Entertainment tak hanya ingin menyuguhkan hiburan saja. ”Kami ingin mengedukasi dan menanamkan nilai-nilai patriotisme yang dapat membangkitkan semangat generasi muda lewat Serigala Langit yang bergenre drama action ini,” ujar Hendri.

Executive Producer film Serigala Langit dan Direktur Utama PT. E-Motion Entertainment, Arnold J. Limasnax menyebut bahwa Indonesia butuh tayangan yang punya konten bervariasi dan memiliki daya tarik yang kuat.

”Film ini memberi warna dan pengalaman berbeda, yang dirasakan penonton film Indonesia dengan menikmati drama aksi pilot pesawat tempur,” bebernya.

Menurut Arnold, dukungan penayangan di MAXstream membuat film Serigala Langit mencapai masyarakat lebih luas dengan inovasi digital langsung ke penonton.

”Film ini menghibur sebagai tontonan sekaligus memberikan motivasi untuk makin mencintai Indonesia,” ujarnya.

Ada Anya Geraldine dan Drama Pilot Pesawat Tempur di Film Serigala Langit, Tayang Streaming di MAXstream

Serigala Langit bercerita tentang Gading Baskara (Deva Mahenra) sebagai seorang pilot pesawat tempur baru yang ingin menjadi pilot terbaik di Skadron elit TNI Angkatan Udara (AU) Serigala Langit.

Namun, sifat arogannya justru merusak kariernya. Tekanan demi tekanan membuat Gading Baskara harus bangkit untuk menjadi anggota tim yang tangguh di Skadron Serigala Langit, penjaga angkasa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Serigala Langit diproduksi oleh E-Motion Entertainment dan diproduseri oleh Avesina Soebli yang telah mendapatkan ragam penghargaan di kancah perfilman Indonesia. Proses pembuatan film Serigala Langit turut didukung dan melibatkan langsung TNI AU melalui berbagai penggunaan alutista seperti pesawat F-16 dan Sukhoi, penyediaan lokasi syuting di Landasan Udara (Lanud) Iswahyudi Madiun, Runaway Yogyakarta, dan Paragliding Parangtritis Yogyakarta.


Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-76, MAXstream juga menayangkan dua film lainnya, yakni ‘Proud to be Indonesian’ dan ‘Sultan Agung’ yang akan tayang perdana pada 16 Agustus 2021.

Ada Anya Geraldine dan Drama Pilot Pesawat Tempur di Film Serigala Langit, Tayang Streaming di MAXstream

‘Proud to be Indonesian’ merupakan sebuah film dokumenter yang terbagi ke dalam 30 episode. Hingga saat ini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2577 seconds (0.1#10.140)