Telkomsel dan IndiHome Kenalkan Paket Bundling Netflix, Harga Mulai Rp62 Ribu

Senin, 18 April 2022 - 22:03 WIB
loading...
Telkomsel dan IndiHome Kenalkan Paket Bundling Netflix, Harga Mulai Rp62 Ribu
Paket bundling Netflix untuk Telkomsel dan IndiHome terintegrasi sehingga pembayaran langganan bulanan lebih mudah. Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - TelkomGroup pernah tidak akur dengan Netflix . Gara-gara itu, pelanggan IndiHome dan Telkomsel sempat protes mengapa Netlix terlalu lama tidak bisa diakses lewat jaringan Telkom Group.

Tapi, kini hubungan keduanya sudah mesra. Bahkan, IndiHome dan Telkomsel membuat paket bundling spesial untuk menonton Netflix. Seperti apa?

Paket bundling IndiHome Netflix disediakan untuk pelanggan baru, juga Add-on untuk para pelanggan eksisting. Mereka hanya perlu melakukan aktivasi saja.

Langkah aktivasinya mudah. Pelanggan eksisting IndiHome cukup klik link yang dikirim oleh Netflix melalui e-mail yang terdaftar di aplikasi myIndiHome atau melalui channel-channel IndiHome lainnya.

Paket IndiHome (Dengan Paket Berlangganan Netflix) tersedia untuk pelanggan baru IndiHome yang berlangganan mulai dari kecepatan 50 Mbps, serta pelanggan lama IndiHome yang ingin melakukan penggantian ke paket baru ini.

”Jika pelanggan telah memiliki akun Netflix, dan ingin berlangganan paket Netflix melalui IndiHome, akun pelanggan tersebut akan tersimpan riwayat dan profil Netflix-nya. Selain itu, biaya langganan telah tergabung dalam satu tagihan bulanan,” ujar Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana.

Untuk pelanggan Telkomsel, paket bundling Netflix berlaku untuk pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo (Paskabayar). ”Mereka bisa berlangganan tanpa kartu kredit. Cukup mengaktifkan paket bundling dan menyediakan kuota data Telkomsel,” ujar Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng.

Telkomsel dan IndiHome Kenalkan Paket Bundling Netflix, Harga Mulai Rp62 Ribu

Telkomsel menyediakan berbagai varian paket bundling kuota data dan berlangganan Netflix untuk 1 bulan, dengan harga mulai Rp62 ribu menggunakan pulsa, dan mendapat tambahan kuota data MAXstream sebesar 6GB selama berlangganan dan kuota data MAXstream hingga 20GB untuk langganan di bulan pertama.



Pilihan resolusi tayangannya pun mencapai Ultra High Definition (4K), yang dapat dinikmati secara bersamaan hingga di empat perangkat berbeda.

”Nantinya pelanggan Netflix dapat menyaksikan karya Indonesia seperti Ali & Ratu Ratu Queens atau Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Ada pula drama Korea seperti Twenty Five Twenty One dan Our Blues, maupun tayangan Hollywood seperti Bridgerton dan Stranger Things,” tutur Tony Zameczkowski, VP Business Development, APAC, Netflix.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)