The Nike App Hadir di Indonesia, Menyusul 7 Negara Lainnya di Asia Tenggara dan India

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 20:29 WIB
loading...
The Nike App Hadir di Indonesia, Menyusul 7 Negara Lainnya di Asia Tenggara dan India
Indonesia menjadi negara ke-8 di SEA&I yang bisa merasakan aplikasi gratis tersebut. Sebelumnya, The Nike App juga sudah lebih dulu diluncurkan di Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, India, Taiwan, dan Vietnam. Foto: dok Nike
A A A
JAKARTA - Sebagai upaya mempercepat transformasi digitalnya di Asia Tenggara dan India (SEA&I), Nike resmi meluncurkan The Nike App, platform yang memberi akses personalisasi bagi para anggotanya untuk mendapatkan produk dan layanan cepat dari Nike.

Indonesia menjadi negara ke-8 di SEA&I yang bisa merasakan aplikasi gratis tersebut. Sebelumnya, The Nike App juga sudah lebih dulu diluncurkan di Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, India, Taiwan, dan Vietnam.



"Akses ke semua layanan digital Nike yang semudah membuka telapak tangan ini memungkinkan para anggota menerima rekomendasi produk berdasarkan apa yang disukai, dan melakukan pembayaran dengan cepat dan aman," ungkap Sanjay Gangopadhyay, VP Nike SEA&I.

Sanjay menambahkan, peluncuran The Nike App juga menandai ekspansi ekosistem digital yang penting bagi Nike di SEA&I.

Ekosistem Nike yang berkembang di SEA&I memungkinkan konsumen berbelanja sesuai keinginan. Konsumen dapat berbelanja di toko Nike dan toko mitra Nike, serta secara daring melalui Nike App, Nike.com, SNKRS Web, dan toko resmi Nike dengan mitra digital.

"Nike juga membantu konsumen menjadikan olahraga sebagai kebiasaan sehari-hari melalui aplikasi aktivitas Nike Run Club (NRC) dan Nike Training Club (NTC)," tambah Sanjay.

Sementara itu, Xia Ding, VP APLA Nike Direct Digital Commerce memaparkan, melalui The Nike App, para anggota akan mendapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan produk terbaru lebih awal dan eksklusif.

Anggota juga berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik melalui “Member Wallet” atau "Dompet Anggota" pribadi, di mana mereka dapat menemukan promo eksklusif, akses ke berbagai acara, dan lain sebagainya.

Selain itu, terdapat akses ke cerita, panduan, dan konten inspirasional lainnya yang hanya tersedia di The Nike App.



“Fokus utama dalam pengembangan The Nike App untuk SEA&I adalah memastikan bahwa konten, pengalaman, layanan, dan penawaran produk disesuaikan dengan apa yang kami ketahui tentang hal-hal yang paling diinginkan oleh para anggota Nike di SEA&I,” kata Xia.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9722 seconds (0.1#10.140)