Hapus Akun Telegram dengan Cara yang Nggak Ribet

Kamis, 05 Agustus 2021 - 13:36 WIB
loading...
Hapus Akun Telegram dengan Cara yang Nggak Ribet
Hapus akun Telegram dengan sembilan cara mudah. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Hapus akun Telegram ternyata tidak terlalu ribet. Banyaknya pilihan akun media sosial yang lebih mudah membuat banyak pengguna sosmed memutuskan untuk hapus Telegram.

Sebelum memulai hapus akun Telegram , Anda harus tahu tidak ada jalan untuk kembali usai hapus akun Telegram. Saat hapus akun Telegram, Anda kehilangan semua pesan chat, secret chats, groups, channels, media, dan banyak lagi.

Jadi, Anda perlu menyimpan semua media dan pesan penting hapus akun Telegram. Telegram akan mengirimkan kode konfirmasi ke aplikasi selama proses penghapusan. Jadi Anda harus memasang aplikasi Telegram di iPhone atau Android Anda.

Untuk hapus akun Telegram dengan mudah, berikut ini langkah-langkahnya sebagaimana dikutip dari How to Geek, S.

1. Setelah memastikan Anda masuk ke akun Telegram, kunjungi situs web Otorisasi Telegram menggunakan browser web pilihan Anda. Dari sini, Anda dapat menghapus atau mengelola akun Anda.

2. Di sini, masukkan nomor telepon Anda (bersama dengan kode negara Anda) dan klik tombol "Next".

3. Telegram sekarang akan mengirimkan kode konfirmasi ke aplikasi Telegram Anda. Buka aplikasi Telegram di iPhone atau perangkat Android Anda dan pilih percakapan dari Telegram di bagian atas.

4. Dalam pesan tersebut, Anda akan melihat kode konfirmasi. Salin. 5. Kembali ke situs Telegram. Di sini, masukkan kode konfirmasi dan pilih tombol "Masuk".

6. Anda sekarang akan melihat alat pengelolaan akun. Dari sini, klik tautan "Hapus Akun".

7. Situs web Telegram akan menanyakan apakah Anda yakin ingin menghapus akun Anda. Anda bisa memberikan alasan untuk pergi jika Anda mau. Klik tombol "Hapus Akun Saya" untuk melanjutkan.

8. Anda sekarang akan melihat pesan pop-up yang meminta konfirmasi akhir. Sebelum menekan tombol hapus, perlu diketahui jika telah hapus akun Telegram Anda tidak akan dapat mendaftar lagi menggunakan nomor yang sama selama beberapa hari. Klik tombol "Ya, Hapus Akun Saya" untuk mengonfirmasi.

9. Akun Telegram Anda sekarang akan dihapus, dan data Telegram Anda tidak akan dapat diakses dari aplikasi karena hapus akun Telegram.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2423 seconds (0.1#10.140)