Grab Indonesia Beri Kado Rp1 Miliar untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Selasa, 03 Agustus 2021 - 13:30 WIB
loading...
Grab Indonesia Beri Kado Rp1 Miliar untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu
Neneng Goenadi berbincang secara virtual dengan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pada Selasa (3 Agustus 2021). Foto: dok Grab
JAKARTA - Kepada seluruh atlet peraih medali Olimpiade Tokyo 2020, Grab juga memberikan apresiasi untuk berbelanja di GrabFood selama satu tahun.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menorehkan sejarah baru dengan memenangkan medali emas Ganda Puteri cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020. Karena itu, Grab Indonesia ikut memberi “kado spesial”.

BACA JUGA: Greysia Polii: Pak Erick Thohir Selalu Bilang ke Saya Agar Jangan Menyerah

Yakni, penghargaan berupa masing-masing sebesar Rp500.000.000 dan Rp100.000.000 kepada Pak Eng Hian, sang pelatih.



Kepada ketiganya dan seluruh atlet peraih perak dan perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, Grab juga akan memberi apresiasi untuk belanja di GrabFood selama setahun, masing-masing senilai Rp42.000.000.

Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menorehkan sejarah baru Indonesia di Olimpiade.

”Ini bagai hadiah kejutan luar biasa bagi semua rakyat Indonesia di tengah duka dan masa sulit. Tentunya, kebanggaan yang diberikan untuk bangsa Indonesia tak terukur dengan angka,” ujarnya.

BACA JUGA: Trending di Dunia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat 750 Ribu Followers Baru di Instagram

Sementara itu, President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menyampaikan rasa hormat terhadap semua atlet yang berjuang untuk Indonesia. ”Keluarga besar Grab sangat bangga dan kami sudah tidak sabar menantikan kehadiran mereka kembali di tanah air,” bebernya.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE