Gojek Beri Voucher untuk 50.000 Nakes, Begini Cara Mendapatkannya…

Jum'at, 16 Juli 2021 - 23:35 WIB
loading...
Gojek Beri Voucher untuk 50.000 Nakes, Begini Cara Mendapatkannya…
Paket Voucher akan didistribusikan di 11 rumah sakit Pemerintah di DKI Jakarta dan akan diperluas ke kota-kota lain dan dapat digunakan untuk berbagai layanan di aplikasi Gojek. Foto: dok Gojek
JAKARTA - Gojek mendistribusikan paket voucher diskon kepada 50.000 tenaga kesehatan di DKI Jakarta untuk kemudian akan diperluas ke Bandung, Yogjakarta, Semarang dan Surabaya sebagai kota-kota dengan tingkat paparan Covid-19 harian tertinggi.

Paket voucher diskon ini dapat digunakan para nakes untuk memesan ragam layanan Gojek. Mulai layanan transportasi (GoRide dan GoCar), layanan pesan-antar makanan (GoFood), layanan pengiriman barang (GoSend), juga layanan belanja kebutuhan sehari-hari (GoMart).

BACA JUGA: Review POCO M3 Pro 5G, Ponsel 5G Termurah di Indonesia Bisa Apa?

CEO Gojek Kevin Aluwi mengatakan, inisiatif ini merupakan kelanjutan dari dukungan Gojek kepada nakes pada 2020 dalam bentuk pendistribusian 500.000 makanan dari mitra usaha GoFood dan 65.000 voucher perjalanan GoRide dan GoCar untuk para tenaga kesehatan di 131 rumah sakit rujukan Covid-19 se-Indonesia.

”Voucher ini tidak sebanding dengan dedikasi para nakes, namun kami berharap dapat memberi semangat melalui layanan yang kami miliki,” ujarnya.

Bagi para nakes yang ingin menggunakan paket voucher #SEMANGATNAKES, dapat mengunjungi panduan di blog Gojek http://www.go-jek.com/blog/gojek/voucher-semangatnakes/.

Tidak hanya memberikan dukungan kepada para nakes dalam bentuk voucher diskon layanan, Gojek juga terus berupaya untuk meringankan beban para nakes.



Pertama, percepatan vaksinasi lewat kolaborasi dengan Halodoc dan Pemerintah Pusat serta Daerah. Gojek telah menjalankan program vaksinasi bagi mitra dari Pulau Sumatera hingga Papua, dengan jangkauan 36 kota/kabupaten. Hingga kini, sebanyak ratusan ribu mitra driver dan mitra usaha telah divaksinasi.

Lalu, penerapan proteksi ekstra pada setiap layanan untuk meminimalisir penyebaran virus. Misalnya pembayaran tanpa kontak, layanan telemedicine, hingga fitur verifikasi masker untuk memastikan mitra driver memakai masker dengan benar sesuai standar protokol kesehatan.

BACA JUGA: LG Punya TWS LG TONE Free FN6, dan Mungkin Ini yang Terbaik di Kelasnya

Terakhir, adalah ddukasi bagi seluruh pengguna ekosistem terkait Covid-19 dan vaksinasi.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE