Cara Registrasi Kartu Indosat Ooredoo agar Tetap Lancar Internetan

Jum'at, 16 Juli 2021 - 19:02 WIB
loading...
Cara Registrasi Kartu Indosat Ooredoo agar Tetap Lancar Internetan
Ilustasi kartu seluler Indosat Ooredoo. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah menetapkan aturan baru mengenai registrasi pelanggan kartu prabayar. Dengan adanya aturan baru tersebut pengguna diminta untuk melakukan registrasi dengan menyertakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan nomor Kartu Keluarga (KK).

Indosat Ooredoo bagikan cara registrasi dari masing-masing operator di Tanah Air memiliki sedikit perbedaan. Selain itu perbedaan juga terdapat pada informasi yang diberikan oleh pelanggan baru dan pelanggan lama. Seperti apa caranya?

BACA JUGA - Eropa Akui Ahli Bunuh Varian Delta dengan Campur 2 Vaksin Covid-19

Berikut ini rinciannya.

Registrasi Pelanggan Baru

Untuk pengguna baru kartu perdana Indosat Ooredoo , dapat mengirim SMS berisi NIK#No.KK# dan kirim ke 4444.

Registrasi Pelanggan Lama



Bagi pelanggan lama Telkomsel cara registrasinya ialah ULANG (Spasi) NIK#No.KK#, kirim ke 4444. Sedangkan pelanggan lama XL Axiata yakni ULANG#NIK#No.KK dan kirim ke 4444.

Terakhir, pelanggan lama Indosat Ooredoo , bisa melakukan registrasi dengan cara mengetik ULANG#NIK#No.KK#. Adapun nomor yang dituju masih sama yakni 4444.

Bila pelanggan mengalami kesulitan, bisa datang ke Gerai Indosat Ooredoo terdekat untuk dibantu dilakukan registrasi ulang dengan tetap menjaga keamanan data pribadi yaitu Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Kartu Keluarga (KK).
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE