Jadi Kebutuhan Primer, Dana Klaim Sediakan Harga Pulsa Paling Murah

Jum'at, 02 Juli 2021 - 11:08 WIB
loading...
Jadi Kebutuhan Primer, Dana Klaim Sediakan Harga Pulsa Paling Murah
Pulsa menjadi kebutuhan primer, Dana memberikan harga pula yang diklaim paling kompetitif. Foto: dok Dana
JAKARTA - Platform dompet digital Dana mengklaim menyediakan harga pulsa paling kompetitif.

Ini penting, karena ponsel pintar semakin jadi andalan dan ketersediaan pulsa. Baik untuk mendukung komunikasi data maupun suara. Dan sekarang pulsa bergeser jadi kebutuhan primer bagi masyarakat di era digital.

BACA JUGA: Mengapa Xiaomi Mi 11 Ultra Harganya Sampai Rp17 Juta?

Dengan tersedianya pulsa di ponsel pintar, berbagai produktivitas – terutama yang berbasis komunikasi data atau internet dapat terakselerasi.



Apalagi, di tengah situasi pandemi yang menuntut setiap individu untuk tetap bisa menjalankan aktivitas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Aktivitas secara virtual menjadi solusi terbaik.

“Memahami dinamika ini, sejak awal kami telah mengembangkan fitur pembelian pulsa di aplikasi Dana,” beber Rangga Wiseno, Senior VP of Products Dana.

Ia mengklaim, pengguna dengan mudah dan aman dapat melakukan transaksi pembelian pulsa secara nontunai dengan harga yang sangat kompetitif. ”Mulai lima hingga empat puluh lima persen lebih murah dari harga pada umumnya untuk denominasi tertentu,” ujarnya.

Merujuk data dari We Are Social, pengguna ponsel pintar di Indonesia mencapai 96 persen dari total pengguna internet dengan rata-rata penggunaan mencapai lima jam lamanya.

Sedangkan data BPS tahun lalu mengungkap bahwa pulsa menjadi kebutuhan wajib seiring peningkatan konsumsi internet selama berlangsungnya kebijakan bekerja dan belajar dari rumah.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda