TWS dengan Noise Cancelling Justru Diminati Selama Pandemi

Kamis, 01 Juli 2021 - 15:05 WIB
loading...
A A A
Integrated Processor V1 memanfaatkan performa noise cancellation dari chip QN1e yang telah diakui dan memberikan kinerja lebih baik.

Desain baru pada unit driver 6mm dengan peningkatan 20% pada volume magnet juga meningkatkan kapabilitas noise cancelling WF-1000XM4.

Peningkatan volume magnet dan diafragma yang sesuai, diklaim meningkatkan kinerja dalam frekuensi rendah dan meningkatkan noise cancelling dengan menghasilkan sinyal pembatalan presisi tinggi ke rentang frekuensi rendah.

Meningkatkan performa noise cancelling dan teknologi Bluetooth ‘System on Chip’, WF-1000XM4 diklaim memiliki level tertinggi noise cancelling di industri dengan daya yang lebih minim dari seri sebelumnya.

Ya, konsumsi daya ini jadi penting di TWS. Sebab, noise cancelling yang aktif juga mengonsumsi energi yang tidak sedikit. Kazuteru mengklaim bahwa ketika fitur tersebut diaktifkan, daya tahan baterai WF-1000XM4 tetap bisa mencapai 8 jam.

TWS dengan Noise Cancelling Justru Diminati Selama Pandemi

Keunggulan lain WF-1000XM4 adalah Audio Nirkabel Resolusi Tinggi, teknologi smart listening berkat fitur Speak-to-Chat, earbud baru dari bahan busa poliuretan unik yang lembut dan elastis dan nyaman digunakan, pengisian daya nirkabel dengan teknologi Qi, tingkat tahan air IPX4 , kemampuan pairing dan voice assistant seperti Google dan Alexa, serta kontrol sentuh yang lebih intuitif.


Untuk harganya sendiri, cukup peremium. Tersedia dalam warna hitam dan silver pada Agustus 2021 dengan badnerol Rp4 juta.

Pemesanan secara pre-order dapat dilakukan mulai 1 hingga 25 Juli 2021 di seluruh Sony Authorized Dealer baik online maupun offline. Para pelanggan akan mendapatkan special bundling berupa pengisi daya nirkabel jika melakukan pembelian dalam masa pre-order.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)