Ronaldo Angkat Koper dari EURO 2020, Coca-Cola Tersenyum

Senin, 28 Juni 2021 - 21:43 WIB
loading...
Ronaldo Angkat Koper dari EURO 2020, Coca-Cola Tersenyum
Viral Admin Coca-Cola pasang meme Emoji tersenyum. FOTO/ IST
A A A
BUDAPEST - Setelah pemain Timnas PortugalCristiano Ronaldo menjadi sorotan dusai aksinya menggeser botol Coca-Cola saat konfrensi pers EURO 2020. Dan usai dipastikan tersingkir dari EURO 2020 setelah dikalah Belgia admin Coca Cola memasang emoji tersenyum.

Kapten tim Juventus itu menggeser dua botol Coca Cola hingga tidak terllihat didepan kamera setelah itu ia mengambil botol air mineral dan mengangkatnya sambil berkata kepada awak media “minumlah air putih bukan, coke,” ujar Ronaldo.



Cristiano Ronaldo atau CR7 memang dikenal memiliki gaya hidup yang sehat. Bahkan pria yang baru saja menginjak usia 36 tahun februari kemaren memiliki kondisi biologis seperti masih berusia 23 tahun. Dengan kondisi fisik yang masih prima membuat CR7 masih bisa menjadi tombak untuk timnya.

Terkenal dengan menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan bugar pantang bagi Ronaldo untuk mengkonsumsi makananan yang tidak sehat. Selain itu ia juga menjalani pola hidup sehat dengan rajin melakukan olahraga dan istirahat cukup. Bahkan pola hidup sehat ini juga diajarkan pada putranya Christian Jr meskipun putranya masih belum bisa menjalani pola hidup sehat dengan ketat.

“Terkadang ia minum coke, soda, dan makan gorengan, dan ia tahu bahwa hal itu membuat saya marah,” ujar Ronaldo dikutip Daily.

Ronaldo menjalani diet clean eating diet untuk menjaga tubuhnya agar tetap bugar. Ia makan
Ia juga suka berenang setelah pertandingan, ia selalu berenang untuk memulihkan stamina tubuhnya. Ronaldo akan tidur lebih awal dan bangun lebih pagi hal ini dilakukan untuk membantu pemulihan ototnya terutama sebelum pertandingan.

Selain menjaga ketahanan fisiknya bagi Ronaldo menjaga kesehatan mental juga merupakan hal yang penting. Menjalani hidup santai dan rileks dengan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya diyakini Ronaldo dapat membantunnya untuk tetap berfikir positif.

Aksi Ronaldo kian menjadi sorotan karena ternyata dia pernah menjadi bintang iklan Coca-Cola, jauh sebelum melakukan aksi menggeser botol minuman keluaran perusahaan tersebut. Mengutip dari Fanpage.it, tepatnya, Ronaldo menjadi bintang iklan Coca-Cola pada belasan tahun lalu.

Kala itu, Ronaldo diketahui masih berseragam Manchester United (MU). Sejumlah fotonya saat menjadi bintang iklan minuman itu pun kemudian ramai tersebar di media sosial setelah aksi mantan pemain Real Madrid itu menggeser botol di konferensi pers.

Banyak pihak menduga perubahan sikap Ronaldo terjadi karena pola hidupnya yang sudah berbeda. Jika saat muda dirinya masih mengonsumsi minuman soda, kini Ronaldo memang diketahui mengubah pola hidupnya menjadi sangat sehat.

Tak heran jika Cristiano Ronaldo masih bugar di usianya yang sudah 36 tahun. Dia bahkan baru melewati rekor Michel Platini sebagai top skor sepanjang masa ajang Piala Eropa.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)