Pelanggan Indosat Ooredoo Kini Bisa Beli Paket Data di Facebook

Jum'at, 25 Juni 2021 - 13:04 WIB
loading...
Pelanggan Indosat Ooredoo Kini Bisa Beli Paket Data di Facebook
Indosat Ooredoo akan menggunakan platform global Telenor Digital, Millom, untuk berinteraksi langsung dengan pelanggannya melalui platform digital yang digunakan saat ini. Foto/dok
JAKARTA - Indosat Ooredoo mengumumkan kemitraan strategis dengan Telenor Digital. Dengan kemitraan ini, Indosat Ooredoo akan menggunakan platform global Telenor Digital, Millom, untuk berinteraksi langsung dengan pelanggannya melalui platform digital yang digunakan saat ini.

Selain itu, kemitraan strategis dengan Telenor Digital ini juga digadang akan turut mendukung upaya akselerasi transformasi Indonesia menjadi negara digital.

BACA: Layanan Telekomunikasi Indosat Ooreddo Kini Tersedia di Gerai Erafone

"Millom memungkinkan integrasi yang mulus antara ekosistem digital Indosat Ooredoo dengan sistem operasi dan aplikasi seperti Facebook," kata Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo.



Indosat Ooredoo juga diklaim bisa memperluas fitur layanan mandiri pelanggan, meningkatkan pengalaman pelanggan, sambil mengoptimalkan biaya penanganan.

Platform ini juga akan memungkinkan pengalaman pelanggan yang lebih personal dan menghadirkan penawaran kontekstual kepada pelanggan, dengan cara yang inovatif dan ramah pengguna.

Kerja sama keduanya telah meluncurkan Facebook Mobile Center, saluran interaksi pelanggan dalam aplikasi Facebook yang dapat digunakan operator seluler untuk memberikan pengalaman penjualan dan layanan dalam aplikasi yang tanpa hambatan.

BACA JUGA: Astronom Deteksi Komet Sepanjang 130 Kilometer Akan Melintas

Dengan Mobile Center, pelanggan Indosat Ooredoo dapat dengan cepat dan mudah membeli paket data tanpa perlu keluar dari aplikasi Facebook.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE