Layanan Telekomunikasi Indosat Ooredoo Kini Tersedia di Gerai Erafone

Sabtu, 05 Juni 2021 - 15:05 WIB
loading...
Layanan Telekomunikasi Indosat Ooredoo Kini Tersedia di Gerai Erafone
Gerai Erafone dengan konsep Indosat Ooredoo SIS telah beroperasi di beberapa provinsi seperti Jabotabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sulawesi Utara. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Indosat Ooredoo umumkan kerja sama dengan Erajaya, yang mengusung konsep Shop-in-Shop (SIS). Konsep SIS tersebut memungkinkan masyarakat mendapatkan layanan telekomunikasi Indosat Ooredoo di gerai Erafone di seluruh Indonesia, selain di gerai Indosat Ooredoo.

Dengan konsep SIS yang menggandeng Erajaya, kini titik pelayanan Indosat Ooredoo menjadi semakin dekat dengan lokasi tempat tinggal pelanggannya, serta memberikan kemudahan, dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi masyarakat Indonesia.



"Pelanggan kami kini memiliki banyak pilihan lokasi untuk mendapatkan informasi atau membeli produk kami secara langsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat," ucap Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo , Ritesh Kumar Singh, Sabtu (5/6/2021).

Gerai Erafone dengan konsep Indosat Ooredoo SIS telah beroperasi di beberapa provinsi seperti Jabotabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sulawesi Utara.

Selanjutnya gerai tersebut secara bertahap akan tersedia di kota Bandung, Tuban, Padang Sidempuan, Pontianak, Samarinda, dan segera menyusul di kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Pelanggan yang mengunjungi gerai SIS akan mendapatkan penawaran pembelian ponsel dengan bundling gratis paket pascabayar hingga 12 bulan. Selain itu, pelanggan juga bisa berlangganan paket pascabayar dengan diskon hingga 50%.

Sementara itu, di gerai Indosat Ooredoo sendiri terdapat berbagai penawaran menarik program cashback dan pembelian nomor cantik.



Bahkan selama masa pandemi ini, pelanggan bisa membeli paket pascabayar dari rumah dengan pengantaran gratis kartu perdana ke alamat pelanggan.

“Hadirnya konsep ini akan mempermudah pelanggan mendapatkan informasi, layanan, dan pembelian produk Indosat di lokasi gerai Erafone," ujar Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2769 seconds (0.1#10.140)