Cara Mudah dan Cepat Mengecek Nomor Indosat di Ponsel

Senin, 26 April 2021 - 09:15 WIB
loading...
Cara Mudah dan Cepat Mengecek Nomor Indosat di Ponsel
Mengecek nomor ponsel penting ketika ingin mendaftar atau mengisi ulang pulsa. Foto: dok Indosat Ooredoo
JAKARTA - Melakukan pengecekan nomor Indosat Ooredoo di ponsel bisa dilakukan dengan empat cara cepat dan mudah.

Wajar, jika pengguna layanan operator telekomunikasi seperti Indosat Ooredoo lupa dengan nomornya. Bisa jadi karena baru saja berganti kartu, bisa juga karena menggunakan nomor cadangan, atau memang tidak pernah menyimpan nomornya.

BACA JUGA: Cuma Rp500 Ribu, 5.000 Unit Huawei Band 6 Ludes dalam Sehari

Di era komunikasi digital, tentu saja mengetahui nomor ponsel pribadi tetap dibutuhkan. Misalnya saat mengisi berbagai proses pendaftaran atau bahkan saat mengisi ulang pulsa.

Nah, berikut empat cara yang bisa dilakukan untuk mengecek nomor Indosat Ooredoo, berlaku untuk IM3 Ooredoo, Mentari Ooredoo dan Matrix Ooredoo.



1. Mengecek Nomor Indosat Ooredoo lewat Aplikasi MyIM3
Pengguna bisa mengecek nomor Indosat Ooredoo lewat aplikasi MyIM3. Hanya perlu mengunduh aplikasi MyIM3 di Apple App Store atau Google Play Store.

Setelah selesai di instal, buka aplikasi dan masukkan nomor Indosat Ooredoo. Pengguna akan menerima kode kode verifikasi. Setelah proses verifikasi selesai, pengguna bisa melihat nomor ponsel berikut informasi seperti kuota internet, sisa pulsa, dan lainnya.

2. Mengecek Nomor Indosat Ooredoo lewat UMB
Cara termudah mengecek nomor Indosat Ooredoo adalah dengan menghubungi kode UMB. Pertama, sentuh tombol Panggilan Telepon. Tekan *123*30#. Sentuh kembali ikon telepon di layar. Nomor akan tampil di layar.

BACA JUGA: 25 Ribu Unit POCO X3 Pro dan POCO F3 5G Ludes dalam Penjualan Perdana

3. Mengecek Nomor Indosat Ooredoo lewat Customer Service Operator
Pengguna bisa langsung menghubungi layanan customer service Indosat Ooredoo yang beroperasi 24 jam. Pengguna layanan pascabayar Matrix Ooredoo dapat menghubungi nomor 111 secara gratis. Pengguna layanan prabayar IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo, bisa menghubungi nomor 100 atau 185. Namun, ada biaya sebesar Rp400.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE