Perkuat Pasar di Indonesia, vivo Perluas Jangkauan Layanan Purnajual

Kamis, 24 Juni 2021 - 09:59 WIB
loading...
A A A
Menyesuaikan dengan kondisi saat ini, layanan purna jual vivo di berbagai wilayah di seluruh Indonesia Indonesia juga menjalankan protokol-protokol tertentu untuk menjamin kenyamanan konsumen, seperti penyemprotan disinfektan di toko secara berkala dan pembatasan pengunjung. Selain itu membuat penyesuaian pada jam operasional, termasuk untuk Service Center yang beroperasi di pusat perbelanjaan.

vivo Indonesia juga meluncurkan program baru, yaitu layanan purnajual vivo VIP Prime. Mengusung tagline ‘Double Care, Double Protection’, vivo Indonesia menawarkan manfaat purnajual tambahan, seperti pelindung layar gratis dan penggantian kasing vivo, cek smartphone, instal ulang software serta 1-Hour Rapid Repair.

“Program-program purnajual lainnya seperti VIP Prime adalah bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen, dan kami harap dapat terus memberikan added value yang nyata bagi pengguna vivo di Indonesia," kata Edi Kusuma.

Perkuat Pasar di Indonesia, vivo Perluas Jangkauan Layanan Purnajual


Selain itu layanan perbaikan Vivo X Series, Y Series dan V Series; serta tambahan unit layanan penjemputan gratis ke rumah, jalur VIP prioritas di Service Center, dan smartphone cadangan khusus untuk produk X Series (Syarat dan Ketentuan Berlaku). Benefit khusus vivo seri X sudah tersedia di Jakarta (Roxy/Kuningan/PGC/Cempaka Mas), Bandung (PVJ), Yogyakarta, Surabaya (WTC/Marina), Medan, Makassar, Palembang, Bandar Lampung, Banjarmasin, dan Samarinda.

Perkuat Pasar di Indonesia, vivo Perluas Jangkauan Layanan Purnajual


Tak hanya menambah jumlah Service Center, vivo juga menghadirkan berbagai program lanjutan sebagai manfaat tambahan bagi pengguna smartphone vivo, salah satunya program 1 Hour Rapid Repair.

Diperkenalkan pada 2019, program offline ini mengakomodasi pengguna vivo yang membutuhkan pengecekan produk, penggantian komponen smartphone, atau software bantuan update oleh tim aftersales vivo maksimal satu jam setelah smartphone diterima oleh Service Center resmi vivo.

Layanan yang dimulai di wilayah Jabodetabek, kini telah dapat dinikmati oleh pengguna vivo di berbagai wilayah di seluruh Indonesia, yaitu Palembang, Pontianak, Malang, dan Makassar.

Informasi lebih lanjut tentang layanan purna jual vivo Indonesia, Anda dapat mengakses Opsi "Layanan Pelanggan" di menu pengaturan ponsel cerdas vivo atau kunjungi situs web https://www.vivo.com/id/support/service-center. Anda juga dapat mengkonfirmasi layanan purna jual terdekat melalui customer service call di (021) 50960348 atau nomor WhatsApp resmi vivo Indonesia di 0811 -9760-1111. CM
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)