Perkuat Pasar di Indonesia, vivo Perluas Jangkauan Layanan Purnajual

Kamis, 24 Juni 2021 - 09:59 WIB
loading...
Perkuat Pasar di Indonesia, vivo Perluas Jangkauan Layanan Purnajual
Perkuat Pasar di Indonesia, vivo Perluas Jangkauan Layanan Purnajual
JAKARTA - Selain terus berinovasi dalam teknologi dan produk, vivo menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan layanan purnajual yang lebih modern dan memuaskan bagi konsumen di Indonesia.

Komitmen ini ditunjukkan melalui konsistensi vivo dengan modernisasi dan perluasan jangkauan Service Center untuk tempat layanan purnajual yang tersebar di berbagai daerah.

Sejak pertama kali memberi layanan purnajual di Indonesia pada 2014, vivo terus menambah jumlah lokasi Service Center sebagai tempat bagi konsumen untuk memeriksa, berkonsultasi, dan memperbaiki produk smartphone vivo.

Tahun ini, vivo memiliki lebih dari 110 fasilitas Service Center resmi yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia, dari Banda Aceh ke Sorong, Papua Barat. Penambahan ini cukup signifikan, persentasinya meningkat lebih dari 100 persen dalam tiga tahun terakhir.



Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, mengatakan bahwa perluasan jangkauan Service Center di berbagai daerah bersamaan dengan standarisasi layanan serta pengembangan store yang terintegrasi menjadi salah satu strategi vivo dalam menghadirkan pengalaman membeli produk yang memuaskan bagi konsumen.

“Program-program purnajual lainnya seperti VIP Prime adalah bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen, dan kami harap dapat terus memberikan added value yang nyata bagi pengguna vivo di Indonesia," katanya.

Juni ini, vivo Indonesia kembali menghadirkan inovasi layanan purnajual dengan meluncurkan sebuah konsep toko, ‘vivo Experience and Service Store, di Central Park, Jakarta Barat.

vivo Experience and Service Store di Central Park adalah vivo store pertama di Indonesia yang mengintegrasikan pusat layanan purnajual dengan vivo Store 3.0 yang mengusung konsep kontemporer dan desain interior dengan pencahayaan yang baik.

Dengan menggabungkan kedua fasilitas ini, pengguna vivo dapat melihat setiap varian produk vivo dan area lounge untuk berkonsultasi tentang spesifikasi produk vivo sebelum membeli.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE