Deretan Smartphone Oppo yang Dukung Jaringan 5G Indosat Ooredoo

Rabu, 23 Juni 2021 - 12:45 WIB
loading...
Deretan Smartphone Oppo yang Dukung Jaringan 5G Indosat Ooredoo
Smartphone Oppo memiliki banyak smartphone yang bisa memaksimalkan jaringan 5G yang telah berjalan di Indonesia. Foto/IST
JAKARTA - Oppo Indonesiamemiliki lima smartphone yang dapat digunakan untuk menikmati koneksi jaringan 5G milik Indosat Ooredoo.

Dikabarkan sebelumnya Indosat Ooredoo telah meresmikan internet 5G di Solo, Jawa Tengah. Layanan 5G Indosat akan digelar di frekuensi 1,8GHz dengan memanfaatkan pita selebar 20MHz.

Baca juga : Cermati, Ini Dia Wujud Nyata Suzuki Jimny versi Termurah

"Dengan peluncuran 5G dari operator Indosat Ooredoo hari ini di Indonesia, semakin memacu kami untuk menghadirkan ketersediaan pilihan perangkat dengan beragam yang akan bisa dinikmati oleh konsumen Oppo dari berbagai kalangan dengan mudah. Saat ini hampir sebagian besar perangkat OPPO 5G mendukung jaringan 5G Indosat,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan pers.



Lebih jelasnya, berikut lima smartphone Oppo yang mendukung internet 5G Indosat Ooredoo.

1. Oppo A74 5G
Deretan Smartphone Oppo yang Dukung Jaringan 5G Indosat Ooredoo


Oppo A74 5G menjadi perangkat pertama di Indonesia yang mengusung platform Qualcomm Snapdragon 480 5G.

Oppo A74 5G dilengkapi dengan 18W Fast Charging untuk mengisi baterai besar 5000MAh sehingga sangat mumpuni untuk memberikan daya dalam menikmati konten – konten dengan jaringan 5G.

Perangkat lini A series ini memiliki desain premium dengan pilihan warna Fluid Black dan Space Silver. Fitur-fitur pendukung lain di ponsel cerdas seharga Rp 3.799.000 ini antara lain kapasitas RAM 6GB LPDDR4X dan ROM 128GB.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE