Diprotes Gamers, Resolution Games Ogah Lagi Tayangkan Iklan Facebook

Rabu, 23 Juni 2021 - 03:04 WIB
loading...
A A A
Salah satu pendiri Oculus, Palmer Luckey berusaha untuk menenangkan kekhawatiran mereka. Dia menulis di berbagai posting online bahwa Facebook telah berjanji untuk tidak mengharuskan pengguna memiliki akun Facebook untuk menggunakan perangkat Oculus.

Rencana jangka panjang Facebook tetap menjadi isu kontroversial di kalangan gamer VR. Fans secara luas melihat Oculus Quest 2 Facebook merupakan headset VR paling populer.



Tetapi yang lain percaya bahwa Facebook menjual headset-nya jauh lebih murah daripada pesaingnya, seperti Valve's Index, dalam upaya untuk mendominasi pasar sehingga dapat digunakan untuk mengumpulkan data.

Banyak analis berspekulasi bahwa Facebook menjual Quest 2 dengan kerugian - atau hampir di atas biaya - untuk mencapai dominasi pasarnya.

Richard Windsor, seorang analis di Radio Free Mobile, mengatakan bahwa biaya adalah "kesalahan pembulatan" di akun Facebook . "Saya pikir Facebook akan segera menghentikan eksperimen periklanan ini karena hal terakhir ini membuat marah basis penggunanya saat momentum mulai terbangun," katanya.
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)