Ada Diskon Hingga 50 Persen di OPPO Day, Apa Saja?

Rabu, 16 Juni 2021 - 20:40 WIB
loading...
Ada Diskon Hingga 50 Persen di OPPO Day, Apa Saja?
Harga khusus untuk pembelian produk OPPO di seluruh situs e-dagang ternama di Indonesia kembali digelar dengan potongan diskon lebih besar dan hadiah jutaan rupiah. Foto: dok OPPO
JAKARTA - OPPO Day kembali dihelat di beragam toko resmi di situs e-dagang Indonesia. Sebelumnya, program ini telah dikenalkan ke publik pada 31 Mei dan sukses.

Pemberian diskon harga spesial berlangsung setiap hari Rabu di situs e-dagang Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

“Setelah dihelat pertama pada 2 Juni, OPPO Day jadi salah satu program yang diapresiasi baik oleh konsumen di Indonesia,” beber Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Menurutnya, ada peningkatan konsumen yang berbelanja di toko resmi kami di situs e-dagang sekitar 28%.

BACA JUGA: Viral Ronaldo Angkat Botol, Coca Cola Rugi Rp57 Triliun, Kok Bisa?



Program OPPO Day dimulai 16 Juni secara serentak di enam e-commerce terkemuka Indonesia ini memberikan potongan diskon hingga 50% untuk produk TWS Enco M31.
Enco M31 dapat dibeli konsumen hanya Rp349.500. Sementara, pembelian OPPO A11k mendapat potongan Rp600 ribu dan hadiah berupa CADE TW01 earphone.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam era konektifitas 5G, produk OPPO A74 5G juga mendapat potongan Rp200 ribu. Pembelian perangkat ini mendapat hadiah cuma-cuma CADE MP01 powerbank.

Menurut Aryo, OPPO A74 5G merupakan perangkat yang sangat populer di setiap pergelaran OPPO Day. Sebelumnya, perangkat ini mencatat kenaikan penjualan 250% dari kegiatan OPPO Day terdahulu.

Selain diskon, OPPO juga memberi hadiah spesial kepada lucky spender yang berbelanja produk smartphone pada OPPO Day berupa earphone TWS dengan nilai total Rp800 ribu.

Khusus konsumen yang melakukan pembelian perangkat OPPO Find X3 Pro selama periode 3 hingga 30 juni dan melakukan ulasan terbaik dan memberikan rating pada kolom komentar akan mendapat berbagai hadiah dengan total hingga puluhan juta rupiah.



BACA JUGA: Review Sound OPPO Enco Buds, Galak di Lamb of God dan Renyah di BTS

Menurut Aryo, OPPO Day menjamin setiap produk yang diperoleh konsumen adalah produk resmi dan bergaransi.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE