A76 OPPO Seri A Pertama dengan SuperVOOC, Ini Spesifikasinya!

Jum'at, 18 Februari 2022 - 16:48 WIB
loading...
A76 OPPO Seri A Pertama dengan SuperVOOC, Ini Spesifikasinya!
OPPO A76 menjadi lini seri A pertama yang dilengkapi fitur perangkat flagship 33W SuperVOOC. Foto: dok OPPO Indonesia
A A A
JAKARTA - Disela persiapan peluncuran Reno7 Series tiba-tiba OPPO Indonesia membuat kejutan. Yakni, menyegarkan lini seri A mereka. Tepatnya, lewat OPPO A76.

Ada beberapa keunggulan ponsel ini yang cukup menarik. Salah satunya adalah fitur fast charging SuperVOOC yang sebelumnya hanya ada di kelas flagship.

”Dimulai dari seri A76, OPPO akan membawa teknologi pengisian cepat SuperVOOC ke lini seri A. Kami terus berupaya untuk membawa teknologi flagship ke seluruh lini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Jumat (18/2).

OPPO A76 tetap mempertahankan tradisi seri A dengan penampang belakang OPPO Glow. Sebelumnya, OPPO Glow ada di model A95 dan OPPO Reno.

OPPO Glow memberi kenyamanan di tangan pengguna terutama melalui materialnya yang tidak licin, tahan terhadap noda, bebas noda sidik jari, juga tahan goresan.



OPPO Glow juga membuat perangkat berubah warna secara dinamis ketika dilihat dari berbagai sisi di beragam kondisi pencahayaan.
Ada dua pilihan warna yang tersedia. Yakni Glowing Blue dan Glowing Black.

Untuk layarnya, menggunakan layar HD 6,56 inci dengan screen-to-body ratio sebesar 89,9%. Penampang kamera depan berdesain punch hole.

Ponsel penerus OPPO A74 tersebut sudah menggunakan refresh rate 90 Hz dan touch sampling 180 Hz yang lebih responsif untuk bermain game, multimedia, dan media sosial.

Dilengkapi baterai 5.000mAh dan teknologi SuperVOOC 33W, pengisian daya diklaim jauh lebih cepat. ”Pengguna bisa melakukan panggilan telepon 3,5 jam dengan pengisian daya selama 5 menit saja,” ujar Aryo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3164 seconds (0.1#10.140)