Meluncur 2022, AirPods Pro Generasi Baru Akan Dilengkapi Sensor gerak

Senin, 31 Mei 2021 - 20:27 WIB
loading...
Meluncur 2022, AirPods Pro Generasi Baru Akan Dilengkapi Sensor gerak
Foto/The Verge
A A A
JAKARTA - Apple merencanakan peluncuran AirPods Pro generasi ke-dua tahun depan setelah mereka meluncurkan AirPods model terbaru mereka tahun ini. AirPods Pro generasi baru itu akan dilengkapi sensor gerak untuk bantu melacak gerakan dan jarak tempuh lari bagi mereka yang gemar olahraga.

Melansir dari The Verge, dikabarkan bahwa AirPods Pro terbaru nantinya akan memangkas ekornya dan mengadopsi desain yang lebih simpel seperti Galaxy Buds Plus milik Samsung dan Pixel Buds milik Google. Meskipun begitu, belum ada rencana tetap dari Apple untuk benar-benar mengaplikasikan bentuk yang merombak ulang image AirPods itu.

BACA: Setelah Facebook Giliran Akun WhatsApp Jurnalis Palestina Diblokir

Selain AirPods Pro terbaru, Apple juga dikabarkan sedang menyusun HomePod, home assistant mereka, yang akan dilengkapi layar. Ada juga gawai baru mirip Apple TV yang dilengkapi pengeras suara dan kamera untuk panggilan video.

Apple pertama merilis AirPods Pro pada akhir 2019 dan AirPods biasa belum mengalami update sejak Maret 2019. AirPods Pro generasi ke-dua ini akan menjadi update terbaru dari lini gawai nirkabel Apple di beberapa tahun mendatang.
(ysw)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1989 seconds (11.97#12.26)