Kurangi Risiko Tertular Covid-19 dengan Mendesinfektan Benda-benda Ini

Jum'at, 28 Mei 2021 - 16:08 WIB
loading...
A A A
Oleh karena itu, sangat penting untuk membersihkan permukaan laptop dan keyboard secara teratur dan mendesinfeksinya setiap beberapa hari sekali atau kapan saja setelah membawa laptop untuk digunakan di luar rumah.

Untuk mendesinfeksi laptop, cukup letakkan di dalam kotak UV-C yang lebih besar (30L atau 48L) saat laptop dalam keadaan mati dan desinfeksi selama sekitar 8 menit.

3. Paket belanja online

Paket yang dipesan secara online telah melalui beberapa titik kontak, mulai dari toko, proses pengiriman hingga kita terima dari kurir.

Meskipun percaya bahwa penjual dan layanan ekspedisi melakukan yang terbaik untuk menerapkan protokol kesehatan dalam menangani paket, tidak ada salahnya untuk lebih berhati-hati dan selalu mendesinfeksi paket yang datang.



Yang tak kalah penting, jangan lupa untuk selalu mencuci tangan setelah menerima paket.

4. Belanjaan

Mendesinfeksi belanjaan begitu tiba di rumah perlu dilakukan untuk mengurangi risiko kontaminasi, karena tidak pernah tahu siapa saja yang sudah menyentuh produk yang dipajang di toko.

Pertama-tama, buang kantong plastik dan kertas. Letakkan belanjaan di dalam kotak desinfeksi UV-C untuk mendesinfeksi sebelum disimpan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3478 seconds (0.1#10.140)