Smartfren Beri Bundling realme C21 dengan Iming-Iming Hadiah Smart TV

Rabu, 05 Mei 2021 - 23:10 WIB
loading...
Smartfren Beri Bundling realme C21 dengan Iming-Iming Hadiah Smart TV
Paket bundling ditujukan untuk pengusaha online, menjadi kreator konten, streaming drama Korea, hingga belajar. Foto: ist
JAKARTA - Bundling tetap menjadi cara efektif bagi operator dan vendor smartphone untuk menarik perhatian konsumen. Iming-iming beragam hadiah, jadi pemanis. Ini yang dilakukan Smartfren dengan realme C21.

BACA JUGA: 4 Cara Sutradara Angga Sasongko Merekam Film Pendek Konfabulasi dengan Galaxy S21 Ultra 5G

Pelanggan yang membeli smartphone dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren khusus realme bisa mendapat banyak hadiah, mulai bonus pulsa hingga 384 GB, serta kesempatan memiliki Smart TV dan berbagai gadget menarik.

Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwokardjono mengatakan, bundling adalah cara operator memberi paket internet terbaik dan memaksimalkan smartphone untuk pelanggan. ”Cocok untuk pengusaha online, menjadi kreator konten, streaming drama Korea, hingga belajar,” ujar Sukaca.

realme C21 diklaim memiliki durabilitas tinggi, baterai besar 5000mAh, 13MP Triple AI Kamera, Sertifikasi Ketahanan Tinggi dari TÜV Rheinland berisi 23 pengujian utama termasuk tes jatuh dan abrasi karena penggunaan.



Jeroan realme C21 ditenagai prosesor MediaTek Helio G35, dengan Geometric Crosshatch Design.

Kartu perdana khusus Realme bisa didapatkan secara gratis untuk pembelian Realme C21 di berbagai gerai Realme Offline Store.

Adapun bonus kuota dan hadiah bisa diperoleh setelah melakukan aktivasi kartu perdana tersebut. Cukup isi ulang pulsa Rp50.000 maka akan secara otomatis mendapatkan bonus kuota 16 GB dengan rincian kuota 24 jam 1 GB, kuota chat 5 GB, kuota malam 10 GB, telepon 20 menit ke operator lain dan sepuasnya telepon ke semua nomor Smartfren.

Bonus ini diperoleh selama 24 bulan (total 384 GB) gratis tanpa memotong pulsa, sehingga pulsa yang diisikan bisa ditukarkan dengan pilihan paket data yang tersedia.
Pelanggan yang pertama kali install aplikasi MySmartfren otomatis mendapatkan bonus 5 GB. Melalui aplikasi MySmartfren, pelanggan juga mendapatkan satu kali kesempatan untuk mengubah nomor Smartfren sesuai keinginannya, selama nomor tersebut tersedia.

BACA JUGA: Mengapa Sekarang Huawei Fokus Jualan Laptop/PC Mahal?



Lebih dari itu, setelah melakukan isi ulang tersebut, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan salah satu dari hadiah berikut: Realme Smart TV, smartphone Realme C11, Realme Watch S, Realme Buds Air Pro, Realme Buds Q, Realme Band, atau paket data Kuota Nonstop 6 GB.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE