ROG Strix XF 120, Kipas Pendingin Asus yang Senyap dan Bertahan 400 Ribu Jam

Jum'at, 23 April 2021 - 19:05 WIB
loading...
ROG Strix XF 120, Kipas Pendingin Asus yang Senyap dan Bertahan 400 Ribu Jam
Bantalan kipas di ROG Strix XF 120 dilengkapi teknologi 360 ° Magnetic-Levitation (MagLev). Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan ROG Strix XF 120, kipas pendingin 120 mm 4-pin pulse-width modulation (PWM) yang memberikan profil akustik yang disebut ultra-senyap.



Produk ini memberikan kombinasi optimal aliran udara hingga 62,5 kaki kubik per menit dan tekanan statis hingga 3,07 mm H2O, memberikan fleksibilitas untuk digunakan dalam aplikasi pendinginan atau tekanan statis, termasuk sebagai radiator atau kipas pendingin CPU.

Dengan rentang operasi yang luas dari 250 hingga 1.800 rpm, kipas ini menawarkan presisi untuk menyesuaikan hingga serendah 250 rpm, dan kipas secara otomatis mati saat disetel ke siklus kerja PWM 0% untuk profil kebisingan yang rendah saat menangani beban kerja yang lebih ringan.

Bantalan kipas di ROG Strix XF 120 dilengkapi teknologi 360° Magnetic-Levitation (MagLev), yang menstabilkan rotor saat berputar dan mencegah kipas miring atau bergoyang.

Teknologi ini dapat meminimalkan gesekan, mengurangi kebisingan, dan melindungi kipas dari keausan seiring waktu. Selain itu, juga menghasilkan kinerja pendinginan optimal, pengoperasian yang senyap, dan masa pakai yang lebih lama hingga 400.000 jam.

Kipas pendingin ini dirancang khusus untuk memaksimalkan volume dan mengontrol aliran udara untuk kinerja yang optimal. Alur yang direkayasa secara presisi pada bilah kipas mengarahkan dan memfokuskan udara, agar mengalir dengan lancar di sepanjang bilah kipas untuk mengurangi pemisahan aliran.

Hal ini dapat meningkatkan kinerja kipas dan mengurangi kebisingan pusaran untuk meningkatkan akustik secara keseluruhan. Selain itu, hub kipas yang diminimalkan pada ROG Strix XF 120, memungkinkan bilah kipas yang lebih panjang dan memperbesar saluran aliran udara, yang menciptakan aliran udara yang lebih besar untuk peningkatan kinerja.

ROG Strix XF 120 beroperasi kurang dari 22,5 dB (A), memberikan kinerja pendinginan yang senyap, dan bantalan serta dudukan anti-getaran mengurangi getaran dan mencegah kebisingan.

Selain itu, bilah dan rangka kipas terbuat dari 30% fiberglass untuk memperkuat dan mencegah lengkungan, yang memastikan daya tahan, kinerja, dan pengurangan kebisingan tambahan.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan dari Kipas Pendingin ROG Strix XF 120, bisa menghubungi perwakilan ASUS di kota masing-masing.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)