Gandeng Lookout, Telkomsel Jual Solusi Security ke Perusahaan

Rabu, 21 April 2021 - 20:05 WIB
loading...
A A A
TEMS Mobile Apps Protection (MAP)
Perusahaan perlu memastikan bahwa data dan privasi pelanggan terlindungi dari seluruh ancaman siber. Maka itu, solusi TEMS MAP meliputi pengamanan dari ancaman terhadap aplikasi, perangkat, dan jaringan.

Lalu, mudah diintegrasikan ke berbagai aplikasi dengan library SDK ringan. Juga, tidak memengaruhi kinerja dari aplikasi.

Dharma menyebut, melalui kemitraan Lookout, Telkomsel memastikan TEMS Mobile App Protection telah mengikuti peraturan perlindungan data nasional dan internasional. ”Juga menerapkan lapisan keamanan efisien untuk melindungi data perusahaan,” ujarnya.



General Manager of Carrier Partnerships Lookout Firaz Azmeh mengatakan, cybercriminals meningkatkan serangan yang berfokus pada orang-orang pada bisnis, dan yang paling umum dari semuanya adalah serangan phishing itu sendiri.

“Kolaborasi dengan Lookout menjadi upaya lanjutan dari kami dalam mengutamakan inovasi dan kolaborasi untuk menghadirkan pemanfaatan teknologi di segala sektor. Kami berharap solusi tersebut mampu mendorong transformasi digital di dalam perusahaan,” ujar Dharma menutup.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3832 seconds (0.1#10.140)